Kecelakaan Tabrak Lari di Bantul, Satu Korban Meninggal

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi Jenazah (Foto: Istimewa)

Bantul – Insiden tabrak lari terjadi di Jalan Parangtritis tepatnya di Simpang Empat Bakulan, Patalan, Kapanewon Jetis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Kamis, 3 Juni 2021 dini hari. Satu orang meninggal dalam insiden ini.

Korban meninggal diketahui bernama Pandu Bani, 30 tahun, warga Dusun Wonogiri, Kalurahan Pakembinangun, Kapanewon Pakem, Sleman. Saat kejadian korban mengendari motor Honda Vario AB 5317 EE berboncengan dengan Yuli Astuti, 36 tahun. Sedangkan mobil yang menabraknya melarikan diri. Polisi masih memburu keberadaan mobil tersebut.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga:

Kepala unit Laka Lantas Polres Bantul, Inspektur Satu (Iptu) Maryono mengatakan, pengendara motor mengalami luka pada bagian kepala dan dada memar. Usai kejadian dibawa ke Rumah Sakit Panembahan Senopati Bantul. “Namun nyawanya tidak tertolong atau meninggal dunia,” ucapnya saat dikonfirmasi, Kamis, 3 Juni 2021.

Menurut dia, informasi yang dihimpun dari saksi di lokasi kejadian, kecelakaan maut tersebut terjadi menjelang subuh atau sekitar pukul 02.40 WIB. Kronologi kecelakaan bermula saat pengendara motor yang berboncengan melaju dari arah selatan menuju utara simpang empat Bakulan.

“Namun nyawanya tidak tertolong atau meninggal dunia

Pada saat yang bersamaan, ada mobil yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah barat menuju timur melaju. Mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi kejadian jarak antara mobil dengan motor sudah terlalu dekat, alhasil kecelakaan tidak bisa dihindari.

Pengendara beserta pembonceng terkapar di jalan. Pandu luka berat yang akhirnya meninggal dunia, sedangkan Yuni Astuti beruntung tidak mengalami luka.

Baca Juga:

Sementara itu, mobil yang menabrak tidak berhenti memberi pertolongan. Mobil terus melaju ke arah utara meninggalkan lokasi kejadian. Kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan mendalam kasus kecelakaan yang merenggut satu nyawa melayang ini.

Selain merenggut korban jiwa, kecelakan ini mengakibatkan kerusakan pada motor yang dikendarai korban. Honda Vario AB 5317 EE ini rusak pada shok depan bengkok, lampu dan slebor depan pecah. []

Related posts