Foto-foto dan Enam Fakta Kecelakaan Maut Satu Meninggal di Gunungkidul

  • Whatsapp
kecelakaan maut gunungkidul
Salah satu motor yang ditabrak mobil Pajero dalaam kecelakaan maut di Purwosari, Gunungkidul. (Foto: Dok Polres Gunungkidul)

Gunungkidul – Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kecelakaan maut yang melibatkan satu mobil dengan tiga sepeda motor di Jalur Jalan Lingkar Selatan (JJSL) Dusun Karangnongko, Desa Giripurwo, Kapanewon Purwosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Dalam insiden ini mobil Pajero bernomor polisi AE 1012 JQ menabrak tiga motor sekaligus hingga menyebabkan satu korban meninggal.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Inspektur Satu (Iptu) Suryanto mengatakan, pengemudi mobil diketahui bernama Fiki Rahmad masih di bawah umur, yakni baru 17 tahun. Si pengemudi juga belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). “Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Satlantas Polres Gunungkidul,” katanya saat dikonfirmasi pada Senin, 14 Juni 2021.

Read More

Umroh liburan

Informasi yang dihimpun, selain dikemudikan oleh anak di bawah umur, mobil Pajero yang di dalamnya memuat empat penumpang usianya maish di bawah 20 tahun. Mereka berasal dari daerah yang sama, yakni Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

“Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Satlantas Polres Gunungkidul”

Berikut enam fakta kecelakaan maut di Gunungkidul yang merenggut satu nyawa:
1. Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero, Fiki Rahmad, usia 17 tahun dan belum punya SIM. Mobil membawa penumpang empat orang. Mereka adalah Nur Iksan, 19 tahun; Andika Prasetyo, 18 tahun dan Galih ADI Prasetyo, 19 tahun dan Handrian Prasetyo, 19 tahun.
2. Kecelakaan lalu lintas mobil Pajero dengan tiga motor (dua berboncengan dan satu tunggal) Honda Beat warna Hitam nopol AB 5272 OB, Honda Scoopy Putih Nopol AB-4354-XY, Honda Scoopy warna Coklat tanpa plat nomor polisi.
3. TKP kecelakaan terjadi di JJLS, Dusun Karangnongko, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, diketahui bahwa sekira pukul 09.00 WIB.
4. Roda kendaraan mobil Pajero depan bagian kiri pecah sehingga pengemudi tidak menguasai laju kendaraan.
5. Kepolisian mengevakuasi empat korban pengendara motor yang luka-luka, ke rumah sakit Rahmad Husada untuk mendapatkan pertolongan.
6. Satu korban meninggal di lokasi bernama Lisa Utami, 20 tahun warga Kecamatan Pundong, Bantul. Korban merupakan pembonceng motor Scoopy warna Putih berplat nomor AB 4354 XY mengalami luka cedera di bagian kepala. []

Foto-foto kejadian:

Kecelakan Pajero
Mobil Pajero yang menabrak tiga motor satu meninggal di Purwosari, Gunungkidul. (Foto: Dok. Polres Gunungkidul)

–000–

kecelakaan maut gunungkidul
Polisi mengevakuasi
kecelakan mobil Pajero yang menabrak tiga motor satu meninggal di Purwosari, Gunungkidul. (Foto: Dok. Polres Gunungkidul)

—000—

kecelakaan maut gunungkidul
Mobil Pajero yang menabrak tiga motor satu meninggal di Purwosari, Gunungkidul. (Foto: Dok. Polres Gunungkidul)

—000—

Kecelakaan Maut Gunungkidul
Tiga motor yang ditabrak mobil di Gunungkidul Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Baca Juga:

Related posts