Ibu di Gunungkidul Kaget Mendapati Anaknya Gantung Diri

  • Whatsapp
Gantung diri gunungkidul
Petugas mendatangi lokasi untuk olah TKP kejadian gantung diri di Gedangsari, Gunungkidul, Yogyakarta. (Foto: Polres Gunungkidul)

Gunungkidul – Seorang warga di Kalurahan Watugajah, Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, ditemukan gantung diri di teras rumahnya, Senin, 21 Juni 2021. Kejadian pada siang bolong ini sempat membuat geger warga setempat.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Inspektur Satu (Iptu) Suryanto saat dikonfirmasi awak media membenarkan insiden bunuh diri ini. “Korban diketahui bernama Sukarman, usia 36 tahun,” katanya.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga:

Menurut dia, korban ditemukan keluarga dalam keadaan gantung diri di teras rumah dengan tali melingkar di leher. Adalah ibu korban, Sugiyem, 55 tahun, yang pertama mendapati kejadian nahas ini.

“Awalnya keadaan korban masih lemas namun ternyata nyawanya tidak dapat diselamatkan”

Awalnya Sugiyem berada di dapur rumah. Sekitar pukul 12.30 WIB keluar rumah dan terkejut melihat anaknya sudah dalam keadaan tergantung dengan tali di teras depan rumah.

Sang ibu pun panik dan berteruiak minta tolong atas apa yang dilihatnya. Warga pun berdatangan ke rumah Sugiyem dan langsung menurunkan korban. “Awalnya keadaan korban masih lemas namun ternyata nyawanya tidak dapat diselamatkan,” ucap Iptu Suryanto.

Baca Juga:

Warga kemudian melaporkan kejadian ke kejadian ini pihak kepolisian setempat. Hasil pemeriksaan yang didapat dari tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Korban murni meninggal karena bunuh diri. “Keterangan dari pihak keluarga, korban diduga mengalami depresi,” katanya. []

Related posts