Miris Kakek Meninggal Ditabrak Truk saat Memboncengkan Cucu di Magelang

  • Whatsapp
kecelakaan meninggal magelang
Kakek meninggal kecelakan di Secang, Magelang, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa)

Magelang – Beredar informasi kecelakaan yang terjadi di Desa Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu, 11 Juli 2021. Kecealakan melibatkan sepeda motor dengan truk muatan pasir. Satu orang yang mengendarai motor meninggal dunia dalam insiden ini.

Insiden kecelakaan ini diunggah di media sosial Facebook, seperti diunggah oleh akun @Yaser Lana di grup Berita Secang Magelang. Si pengunggah menulis, “TKP belakang pemandian kalibening. Mas yang bawa truk tersebut kabur dengan alasan ambil mobil buat bawa korban ke RS, ditunggu iktikad baiknya untuk pertanggungjawabannya. Mungkin ada yang paham truk tersebut bisa inbox…??”

Read More

Umroh liburan

Baca Juga:

Informasi yang dihimpun, korban yang meninggal saat itu sedang naik motor Matic Honda Beat bernomor polisi AA 6176 IB dengan memboncengkan anak kecil. Anak perempuan tersebut adalah cucu korban. Korban merupakan warga setempat.

Sopir truk bermuatan pasir ini meninggalkan lokasi kejadian dengan alasan mengambil mobil untuk membawa korban ke rumah sakit. Namun sopir tersebut tidak kembali ke lokasi kejadian.

“Assalammu’alaikum saya dari pihak keluarga minta doanya agar korban husnul khotimah tadi jam 9.30. Untuk sopir truk sedang dalam pencarian”

Mirisnya lagi, bocah perempuan berusia sekitar lima tahun ini terlihat duduk di dekat kakeknya yang terkapar. Raut muka si bocah terlihat bingung mau berbuat apa terhadap yang dialaminya bersama kakeknya tersebut.

Postingan di grup Facebook tersebut mendapat respons dari warganet. Mayoritas warganet mendoakan agar sopir segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkannya.

Baca Juga:

Sementara itu, seorang warganet yang ikut mengomentari unggahan tersebut menyebut korban kecelakaan meninggal dunia pada pukul 09.30 WIB. Warganet ini merupakan pihak keluarga korban atau cucu dari kakek bernasib nahas ini.

“Assalammu’alaikum saya dari pihak keluarga minta doanya agar korban husnul khotimah tadi jam 9.30. Untuk sopir truk sedang dalam pencarian,” tulis akun @Verry Hermawan dalam komentarnya.

Semoga korban meninggal husnul khotimah. Sedangkan sopir yang membaca artikel ini terketuk hatinya untuk mempertanggungjawabkan atas apa yang diperbuatnya. Aamin,[]

Related posts