Bukanlah Kiamat jika Tidak Bisa Berhaji Tahun Ini

  • Whatsapp
pengurus syariah jogja
Dokter sagiran dan para pengurus ekonomi Syariah Yogyakarta (Istimewa)

BacaJogja – Siapa pun umat Islam bermimpi untuk pergi berhaji ke tanah Suci. Tetapi karena aturan, utamanya soal kesehatan, oleh Pemerintah, maka orang dengan penyakit tertentu, atau hamil, harus menunda berhaji walau sudah lunas ongkos naik haji (ONH)-nya.

Nah solusi yang insyaallah mudah adalah dengan berumrah. Waktu berumrah ke Tanah Suci lebih fleksibel kapan saja dan insyaallah akan dimudahkan, ketika pendamping atau pembimbingnya adalah tenaga kesehatan, baik dokter maupun perawat.

Read More

Baca Juga: Khotimatul Husna, Penyuluh Agama Islam Bantul Yogyakarta Nominasi Nasional Berkat Gercep Penting

Solusi ke tanah Suci barengan DR.dr H Sagiran, S.pB (KL), M.Kes dan Dokter Tri Ermin Fadhlina, M.Kes adalah sangat pas bagi yang mengalami gangguan kesehatan atau apa pun. Terlebih dengan pembimbing laki-laki dan khusus perempuan adalah makin membuat jemaah menjadi ayem, tentrem dan lebih khusu’ dalam beribadah sesuai tuntunan Rasulullah SAW.

“Mari kita bersama sama meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita dengan merencanakan beribadah ke tanah Suci, insyaallah yg sakit pun bisa ke sana,” Kata dokter Sagiran yang hafidz Alquran ini.

Baca Juga: Ini Jumlah Penerima Bansos “Semangat” di Sleman Senilai Rp150.000 selama 12 Bulan

Keberangkatan paling dekat adalah pada 20 Juli 2024. Siapapun boleh konsultasi dan segera mendaftarkan diri, tak perlu ragu terlebih soal biaya. Mbak Anfalia dari Latifa Harmain (PT Latifah Dini Wisata Sejahtera) siap memberi solusi silahkan ber-WA ke nomor +62 857-4166-6419.

umrah sehat
Umrah sehat dan mabrur (Istimewa)

Sementara Drs H Taufik Ridwan Direktur Latifa Haramain sangat berharap umrah sehat dan mabrur yang menjadi unggulan dari Latifa Haramain bisa menjadi pilihan siapa pun yang ingin pergi ke Tanah Suci.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kedatangan Jemaah Haji Yogyakarta dan sebagian Jawa Tengah

“Berilah hadiah kepada orang tua atau orang orang tercinta untuk berumrah walau sakit misalnya, insyaallah kami layani dengan baik, profesional dan menjadi cara terindah membahagiakan orang orang tercinta,” kata Taufik Ridwan.

“Paling dekat kami berangkat 20 Juli 2024, masih ada lima seat lagi,” imbuhnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *