Umrah Private Lebih Fleksibel, Apa Alasannya?

  • Whatsapp
jemaah umrah
Umrah berempat atau private dari keluarga Keluarga Pak Riyono dan Bu Mu’tamidah, Wonosobo Jawa Tengah yang berangkat hari ini 4 Juli 2024. Umrah bersama Latifa Haramain bisa diatur jadwal keberangkatannya sendiri. (Istimewa)

BacaJogja – Umrah dengan jumlah terbatas, ternyata lebih fleksibel dan memudahkan jemaah dalam kekhusukan ibadah. Umrah private ini bahkan hanya berisi empat orang pun bisa dengan memilih waktu sesuai keinginan jemaah.

Bahkan ada yang lebih ekstrem yaitu hanya memilih waktu 3-4 hari karena mungkin sudah terbiasa berangkat umrah, jadi hanya memakai waktu hanya untuk prosesi thawaf, sa’i dan ziarah ke makam Rasulullah dan raudhah.

Read More

Itulah program private umrah yang ditawarkan Biro Umrah Latifa Haramain, brand kenamaan dari PT Latifah Dini Wisata Sejahtera yang memiliki izin PPIU nomor 14122301184150002.

Baca Juga: Jangan Lupa Event Keren! Dieng Culture Festival 23-25 Agustus 2024

Menurut Anfalia, Manajer Latifa Haramain, umrah yang ditawarkan biro umrah dengan pembimbing utama DR.dr H Sagiran S.pB (KL)., M.Kes dan dr Hj Tri Ermin Fadhlina, M.Kes ini bersifat fleksibel. Jemaah bisa berangkat sekeluarga, trah atau bani atau bahkan teman kerja se-kantor dan waktunya bisa diatur sesuai keinginan.

“Kami memang memiliki program umroh private yang banyak dipilih jemaah, tetapi kami memiliki juga umrah paket hemat yaitu hanya dengan biaya Rp 24,9 juta dengan persyaratan tertentu. Bahkan kami ada program reguler menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW,” kata Anfalia.

Baca Juga: Line Up Artis dan Harga Tiket Prambanan Jazz 2024

Bahkan ada keluarga Pak Riyono dan Bu Mu’tamidah dari Wonosobo yang memilih paket 12 hari, berangkat 4 Juli 2024 dari Bandara Soeta. “Keluarga itu memanfaatkan liburan sekolah untuk pergi umrah ke tanah Suci Makkah dan Madinah,” lanjut Anfalia.

Masih menurut Anfalia, Latifa Haramain juga menerima tabungan umrah bekerja sama dengan BMT NH tujuannya agar bisa menabung dan berangkat bareng untuk kelompok kelompok arisan, pengajian dan PKK. “InsyaAllah keberangkatannya bisa diatur sesuai keinginan jemaah,” katanya.

Baca Juga: Baznas dan Muhammadiyah Salurkan Beasiswa dan Riset Rp 7 Miliar

Direktur Latifa Haramain yang juga anggota Asosiasi Umrah dan Haji Amphuri, H Taufik Ridwan sangat berharap para calon jemaah umrah di manapun bisa memilih biro umrah yang dapat dipercaya dan amanah dalam menghantarkan para calon jemaah. Sebab kini banyak yang calon jemaah ditipu, ditelantarkan dan dibiarkan ketika dilayani oleh biro umroh abal-abal dan biasanya tidak berizin dan bukan anggota Amphuri.

“Memilih biro umrah itu mudah, apakah sudah berpengalaman, berizin resmi dan apakah anggota Amphuri. Jangan cari yang asal murah, nanti menyesal di kemudian hari,” kata Taufik Ridwan.

Nah, siapa yang ingin umrah secara private dan mudah menggapai mabrur? Bisa dikonsultasikan kepada Anfalia +62 857-4166-6419. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *