Hotel Grand Rohan Jogja Hadirkan Pizza dengan Lima Varian Rasa Otentik

  • Whatsapp
pizza
Varian pizsa di Hotel Grand Rohan Jogja denagn rasa otentik (Istimewa)

BacaJogja – Dari berbagai pengalaman menarik mengenai cita rasa dan kepuasan terhadap pilihan menu kuliner yang disajikan oleh Seroja Restaurant, hal ini menjadikan Grand Rohan Jogja senantiasa berkomitmen dan berinovasi setiap waktu untuk terus memberikan pilihan menu yang otentik dan lebih beragam lagi agar memberikan pelayanan dan kepuasan setiap tamu yang berkunjung.

Marketing Communications Manager Fitriani mengatakan, fasilitas restaurant untuk kebutuhan pemesanan makanan dan minuman yang ada di Hotel Grand Rohan Jogja tersedia di ruangan indoor Seroja, bar halal Lembayung Senja dan juga area Anggur Laut dengan tema semi out door juga menjadi pilihan utama bagi tamu yang menginap, tamu yang mengadakan meeting dan juga tamu umum yang sengaja datang untuk menikmati menu spesial yang tersedia di Seroja Restaurant.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Festival Tari Konservasi Ramayana 2024: Perayaan Seni yang Menawan di Yogyakarta

Menurut dia, kini Hotel Grand Rohan Jogja hadir yang terbaru menu ala carte yang baru saja dikeluarkan di bulan Juli kemarin khususnya bagi pecinta Pizza. Dengan harga terbaik hanya Rp 98.000 net/porsinya tamu bisa menikmati berbagai pilihan rasa yang unik dan otentik di ataranya adalah Kari Pizza, Hawaiian Pizza, serta pilihan yang paling best seller yaitu Meat Lover, Tuna Lover, dan Cheesy Lover.

“Olahan setiap varian menu ini memiliki cita rasa yang khas dengan resep terbaik yang diracik langsung oleh Muhammad Yustidar Farizqi sebagai Team Koordinator kitchen,” jelasnya.

pizza hotel grand rohan
Hotel Grand Rohan Jogja Hadirkan Pizza dengan Lima Varian Rasa Otentik (Istimewa)

Tamu yang tertarik untuk menikmatinya dapat langsung memesannya di Seroja Restaurant atau bisa juga memilih untuk menu take away atau dibawa pulang untuk dinikmati Bersama keluarga atau sebagai hampers untuk orang terdekat.

Baca Juga: Dari 1.000 ke 2.650, Kisah Sukses Transformasi Kemenag Program Kampung Moderasi Beragama

Seroja Restaurant senantiasa berusaha untuk terus memberikan sajian dengan cita rasa dan pengalaman berkesan kepada setiap tamu yang hadir untuk setiap menu yang disantap. Temukan berbagai pilihan menu menarik serta promo makan siang All you can eat disetiap harinya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
● Telepon: +6281-2635-458
● Instagram: @grandrohanjogja
● Website: grandrohanjogja.com

Kunjungi Seroja Restaurant di Grand Rohan Jogja dan nikmati kelezatan cita rasa pizza baru ini! []

Related posts