Gerakan #LevelUpWithEnervonActive: 62.000 Orang Ambil Langkah Nyata Menuju Impian dan Ambisi

  • Whatsapp
enveron
Gerakan #LevelUpWithEnervonActive mendorong lebih dari 60 ribu orang berani mengambil langkah nyata meraih ambisi dan mimpi. (Istimewa)

BacaJogja – PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia), melalui brand pelopor multivitamin ENERVON, sukses menggelar gerakan #LevelUpWithEnervonActive di jantung kota Jakarta. Lebih dari 62.000 orang turut serta dalam gerakan ini, sebagai wujud komitmen Enervon dalam mendukung dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia.

Para peserta terdiri dari pengunjung booth Enervon yang berlangsung pada 28-30 Juni 2024, anggota komunitas dari berbagai kalangan, hingga masyarakat yang mendukung gerakan ini secara daring melalui media sosial dan situs enervon.co.id/levelupwithenervonactive.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: BPKH Sambut Kolaborasi Strategis Bank Muamalat dan Muhammadiyah dalam Memperluas Kemaslahatan Umat

Pradipa Syarif, Brand Manager Enervon PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, mengaku sangat senang dengan antusiasme masyarakat yang sangat besar dalam mengikuti gerakan #LevelUpWithEnervonActive.

Dia berharap gerakan ini dapat memacu semangat semua kalangan untuk merealisasikan ambisi mereka di tahun 2024. “Tentunya, mencapai ambisi tersebut memerlukan tubuh yang sehat dan berenergi, yang bisa dicapai melalui gaya hidup aktif dan asupan nutrisi yang cukup,” katanya dalam siaran pers.

energi enveron
Gerakan #LevelUpWithEnervonActive mendorong lebih dari 60 ribu orang berani mengambil langkah nyata meraih ambisi dan mimpi. (Istimewa)

Gerakan #LevelUpWithEnervonActive bersama Enervon Active dan Enervon Gold telah digelar pada 28-30 Juni 2024 di booth Enervon, yang terletak di Ring Road Pintu Merah Gelora Bung Karno. Acara ini dibuka dengan berbagai aktivitas, termasuk sesi olahraga seperti Cardio Dance, Zumba, Pound Fit, Strength Training, dan Tai-Chi, yang melibatkan berbagai lapisan masyarakat, mulai dari anak muda hingga lansia.

Baca Juga: Festival Tari Konservasi Ramayana 2024: Perayaan Seni yang Menawan di Yogyakarta

Salah satu aktivitas yang menarik adalah Static Bicycle Challenge di booth Enervon, yang diikuti oleh 239 peserta. Satria Z. Saputra dan Uswah berhasil memecahkan rekor dengan menempuh jarak 0,8 km dalam waktu 1 menit.

Selain itu, ribuan orang telah menuliskan resolusi mereka di Wall of Goals booth Enervon, mencakup berbagai impian seperti hidup sehat, kesuksesan, kebahagiaan, serta resolusi dan ambisi tengah tahun.

Tentunya, niat dan determinasi untuk mencapai resolusi tersebut harus didukung dengan tubuh yang sehat dan penuh energi, yang dapat diperoleh dengan asupan nutrisi yang cukup dan gaya hidup aktif. Enervon menawarkan solusi multivitamin komprehensif untuk semua kalangan, mulai dari anak muda hingga lansia, agar tubuh tetap sehat dan penuh energi.

Baca Juga: Menjaga Semangat Sepak Bola, Indofood dan PSS Sleman Perpanjang Sinergi Dua Musim ke Depan

Enervon Active cocok untuk usia 20-49 tahun yang memiliki gaya hidup beragam dan sibuk. Dengan kandungan utama 500 mg vitamin C yang ramah lambung, 10 mg zinc, dan vitamin B kompleks, Enervon Active membantu menjaga sistem imun, mengoptimalkan metabolisme tubuh, dan produksi energi.

Sedangkan Enervon Gold, dirancang untuk usia di atas 50 tahun, mengandung vitamin C, vitamin B kompleks, lutein, asam folat, dan omega-3, yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh serta fungsi mata, jantung, dan otak.

“Kami akan terus mengajak dan mendorong masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan aktif, serta tetap bersemangat dalam mengejar mimpi melalui berbagai kegiatan bermanfaat. Gerakan #LevelUpWithEnervonActive hanyalah salah satu langkah dalam upaya kami,” tutur Pradipa Syarif. []

Related posts