Kabar Gembira! Diskon Trans Jogja Periode Kemerdekaan Hingga Akhir Agustus

  • Whatsapp
Promo Trans Jogja
Trans Jogja hadirkan promo bagi pengguna Qris dalam rangka HUT RI ke 79. Sumber (Foto: Instagram @transjogja_official)

BacaJogja – Bus Trans Jogja memberlakukan tarif promo bagi para penumpang spesial hari kemerdekaan periode 12-31 Agustus 2024. Sebelumnya tarif promo ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 18 Agustus 2024. Bekerja sama dengan Bank BPD DIY dan Bank Indonesia, penumpang mendapatkan diskon Rp790, dari tarif normal.

Pengumuman ini disampaikan melalui laman resmi Instagram @transjogja_official. Pada postingan terbarunya, dijelaskan mengenai informasi perpanjangan promo istimewa untuk #JogjaQrisIstimewa.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Buru Poin di Jogja: Trial Game Dirt 2024 Suguhkan Duel Sengit para Crosser Elite

“PERIODE PROMO DIPERPANJANG !!! 🎉 Meriahkan Hari Kemerdekaan dengan perjalanan hemat dan nyaman bersama kami! Dalam rangka memperingati 17 Agustus, kami hadir dengan promo spesial yang tak boleh Anda lewatkan. Dapatkan promo pembayaran QRIS dengan harga super spesial, hanya Rp 2.810 dari harga normal Rp 3.700. Promo ini berlaku khusus untuk 17.845 transaksi pertama selama periode 12-31 Agustus 2024. Jangan sampai terlewat, karena promo ini hanya berlaku dalam waktu terbatas!,” tulis akun @transjogja_official.

Bagi para penumpang yang ingin menikmati promo ini, bisa melakukan pembayaran dengan fitur QRIS (pembayaran digital menggunakan scan QR Code dan dapat discan oleh Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran). Promo ini berlaku hanya untuk sistem pembayaran QRIS . Trans Jogja siap menemani kamu berkeliling Jogja. Berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku, promo ini tersedia bagi 17.845 pengguna pertama.

Baca Juga: Jogja Fashion Week 2024: Langkah Yogyakarta Menuju Pusat Fesyen Dunia

Trans Jogja memang cocok menjadi pilihan transportasi umum untuk berkeliling Jogja. Tarif Normal yang berlaku Rp3.600, terbilang murah dibanding dengan transportasi lainnya. Ditambah dengan adanya promo spesial kemerdekaan akan lebih memanjakan para penumpang.

Saat ini Trans Jogja siap melayani perjalanan penumpang mulai pukul 05:30 hingga 21:30 WIB. Bagi para penumpang yang baru pertama kali mencoba Trans Jogja tidak perlu khawatir. Trans Jogja memiliki aplikasi mobile yang dapat diunduh secara gratis di Playstore dan App Store. Terdapat penjelasan rute dan lokasi bus secara real time, sehingga memudahkan penumpang untuk melakukan perjalanan.

Baca Juga: Mengintip Keindahan Studio Alam Gamplong: Tempat Syuting dan Wisata Sejarah di Yogyakarta

Adanya pemberlakukan tarif promo ini tentu akan menjadi kabar gembira bagi para penumpang setia Trans Jogja. Dapatkan informasi perjalanan dan rute terbaru Trans Jogja dengan mengikuti akun Instagram @transjogja_official atau akses laman website resmi Dinas Perhubungan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada link berikut: https://dishub.jogjaprov.go.id/trans-jogja. []

Artikel kiriman Muhammad Surya Kukuh
Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMY

Related posts