SSB Bangunharjo Siap Tanding dan Ukir Prestasi pada Turnamen Sepak Bola di Semarang

  • Whatsapp
SSB Bangunharjo
Persiapan SSB Bangunharjo berangkat ke Semarang mengikuti turnamen sepak bola usia dini. (Foto: BacaJogja)

BacaJogja – SSB Bangunharjo, mengirimkan Kelompok Umur 12 Tahun untuk mengikuti Turnamen Sepak Bola Usia Dini yang diadakan oleh SSB New Star FA di Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah. Acara yang digelar pada 25 Agustus 2024 ini diharapkan menjadi panggung yang lebih besar bagi anak-anak SSB yang berhome base di Lapangan Semail Desa Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta ini.

Tim SSB berangkat ke Semarang dengan menyewa bus. Coach dan perwakilan wali Kelompok Umur 12 Tahun turut mendampingi ke Semarang. Rencana bermalam di Kota Atlas, lalu sepanjang hari pada 25 Agustus 2024, Tim SSB Bangunharjo bertanding di turnamen yang digelar di Lapangan Strombo, Pakintelan, Gunungpati.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Kejurwil Atletik Se-DIY: Ajang Unjuk Bakat Pelajar Muhammadiyah di Stadion Mandala Krida Yogyakarta

Coach Dwi mengatakan, keikutsertaan SSB Bangunharjo ini untuk menambah pengalaman bertanding anak didiknya di luar daerah. “Ini kesempatan emas menambah pengalaman bertanding anak-anak, menjalin persaudaraan dengan sekolah sepak bola lain se-Jawa Tengah dan DIY, serta memperkenalkan desa Bangunharjo ke level yang lebih luas,” katanya sebelum berangkat ke Semarang, Sabtu, 25 Agustus 2024.

Ketua Wali Kelompok Umur 12 Tahun SSB Bangunharjo Wiji Lestari, menjelaskan, partisipasi SSB Bangunharjo dalam turnamen ini adalah langkah penting untuk pengembangan anak-anak. Atas nama SSB Bangunharjo mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung pemberangkatan mengikuti turnamen sepak bola tingkat Jateng-DIY ini.

Baca Juga: Jogja Fashion Week 2024: Langkah Yogyakarta Menuju Pusat Fesyen Dunia

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur seperti Alby konveksi, Endang Bandun Sport, CV. Muncul Talenta, Toko Navkah, Ratna, Suparno, Coach Dwi (BUKP), Kalurahan Bangunharjo, Umar (DPRD DIY), Keluarga Axel, Kopi Simbah, Coach Dwi, RS Sadewa, Kalbe, Kos Putri Mbah Minah, Bambang Guntoro, Widi Hartanto, Hara Chicken, Pak Dukuh, Matahari Jaya, dan lainnya atas partisipasinya,” jelasnya.

sponsor SSB bangunharjo
SSB Bangunharjo Siap Tanding dan Ukir Prestasi pada Turnamen Sepak Bola di Semarang. (Istimewa)

Atas nama SSB Bangunharjo turut mendoakan agar para donatur dan sponsorship atas partipasinya mendapatkan balasan rezeki yang berlipat dari Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga kebaikan dan dukungan meberi manfaat positif bagi semuanya,” katanya.

Baca Juga: Ribuan Massa Tumpah Ruah di Malioboro Desak DPR dan Pemerintah Patuhi Putusan MK

Dalam turnamen ini, SSB Bangunharjo akan bersaing dengan 20 peserta dari berbagai daerah, termasuk SSB New Star FA Gunungpati Semarang, SSB IM Semarang, dan SSB CFA Salatiga, serta banyak lagi. Persaingan akan ketat, namun tekad dan semangat tim SSB Bangunharjo untuk menunjukkan kemampuan mereka tidak akan luntur. []

Related posts