Genah Muslem Sleman Timur Fokus Garap Suara Anak Muda untuk Menangkan Harda-Danang di Pilkada 2024

  • Whatsapp
Genah Muslem
Incar Suara Anak Muda, Nahdliyyin Muda Sleman Timur Siap Menangkan Harda Kiswaya-Danang Maharsa di Pilkada Sleman 2024. (Istimewa)

BacaJogja – Gerakan Nahdliyyin Muda Sleman (Genah Muslem) wilayah Sleman Timur menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman, Harda Kiswaya-Danang Maharsa, dalam Pilkada 2024. Konsolidasi ini dilakukan dalam pertemuan yang berlangsung di Pondok Pesantren Roudlotush Sholihin, Bimomartani, Ngemplak, Sleman, pada Sabtu malam (12/10/2024).

Dalam pertemuan tersebut, juru bicara Genah Muslem Sleman Timur, Billy Dewanto, menyatakan bahwa simpul-simpul Genah Muslem di Kapanewon Pakem, Ngemplak, Cangkringan, dan Prambanan siap menggerakkan suara Nahdliyyin, terutama di kalangan muda, untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2.

Read More

Umroh akhir tahun

Baca Juga: Menyelami Pesona Kuliner Berbasis Budaya Yogyakarta yang Menggoda Selera

“Kami fokus menggarap suara anak muda, karena segmen ini sangat menentukan hasil Pilkada 2024. Sebagian besar pemilih adalah generasi muda, sehingga penting untuk merangkul mereka,” ungkap Billy.

Ia menambahkan bahwa pengalaman dalam Pilpres dan Pileg 2024 menunjukkan pentingnya suara anak muda. Oleh sebab itu, Genah Muslem Sleman Timur berkomitmen serius dalam menyasar pemilih muda, baik melalui pendekatan personal maupun program-program kampanye yang relevan dengan kebutuhan generasi milenial dan Gen Z.

Baca Juga: Mini Konser di Titik Nol Jogja: Suara Solidaritas untuk Palestina

Selain memenangkan pasangan Harda-Danang, Genah Muslem juga memiliki harapan agar jika terpilih, pasangan ini dapat memperluas akses beasiswa hingga perguruan tinggi, terutama bagi santri-santri dari kalangan Nahdliyyin yang berasal dari keluarga kurang mampu.

“Sebagai bagian dari komunitas Nahdliyyin, kami berharap program beasiswa ini dapat mencakup santri-santri yang membutuhkan bantuan pendidikan. Ini penting agar mereka bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Billy Dewanto.

Dengan menggarap suara anak muda dan memperjuangkan kepentingan santri, Genah Muslem Sleman Timur bertekad untuk berperan aktif dalam memastikan kemenangan Harda Kiswaya dan Danang Maharsa di Pilkada 2024. []

Related posts