Kecelakaan Maut di Jalan Yogya-Wates, Dua Orang Meninggal Tertimpa Kontainer

  • Whatsapp

BacaJogja – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga truk terjadi di Jalan Yogya-Wates, Dusun Kalakan, Argorejo, Sedayu, Bantul, pada Jumat (18/10/2024). Kecelakaan ini menyebabkan dua orang meninggal dunia di tempat setelah terjepit dan tertimpa kontainer.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Yogyakarta, Kamal Riswandi, tim Basarnas segera dikerahkan setelah menerima laporan dari Satlantas Polsek Sedayu. Tim yang dilengkapi dengan alat ekstrikasi berhasil mengevakuasi Suryanto (24), warga Sigadung Sidorejo, Kemalang, Klaten, yang ditemukan dalam kondisi selamat. Namun, dua korban lainnya, Pandri (30) dan Maryanto (31), tewas di lokasi setelah terjepit kontainer.

Read More

Umroh akhir tahun

Kronologi kecelakaan masih dalam penyelidikan oleh Satlantas Polres Bantul. Kecelakaan diduga terjadi akibat salah satu truk banting setir untuk menghindari kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan, yang kemudian menabrak truk lainnya dan menyebabkan kontainer terjatuh.

Proses evakuasi berlangsung cukup lama mengingat kompleksitas kondisi korban yang terjepit. Alat ekstrikasi digunakan untuk memotong bagian kendaraan dan membebaskan para korban.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan tragis ini. []

Related posts