Pesepeda Meninggal Diduga Kelelahan di Sleman Yogyakarta

  • Whatsapp
pesepeda meninggal kelelahan
Warga sedang menolong korban yang meninggal di Jalan Kaliurang, Kalurahan Harjobinangun, Kapanewon Pakem, Sleman. (Foto: Screenshot video)

Sleman – Seorang pria bernama Warsi Sadikin, 63 tahun, warga Kayen, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta meninggal dunia, Selasa, 25 Mei 2021. Diduga pria yang berprofesi sebagai dosen Teknik Industri ini meninggal karena kelelahan saat bersepeda.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pakem, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hadi Purwanto mengatakan, korban meninggal saat beraktivitas bersepeda pada pagi hari. Saat bersepeda korban sempat berhenti di Jalan Kaliurang, tepatnya di depan Sekolah Dasar (SD) 02 di Kalurahan Harjobinangun, Kapanewon Pakem, Sleman.

Read More

Umroh liburan

AKP Hadi mengungkapkan, di tempat tersebut, korban sempat menyandarkan sepedanya dan duduk untuk beristirahat sejenak. “Korban duduk lemas dan masih menggunakan masker. Tiba-tiba tidak berdaya,” ucapnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 25 Mei 2021.

Warga yang melihatnya sempat menolong karena kondisi korban yang mengkhawatirkan. Warga membawanya ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Panti Nugroho Pakem. “Namun, korban sudah meninggal. Diduga karena kelelahan,” katanya.

“Korban duduk lemas dan masih menggunakan masker. Tiba-tiba tidak berdaya”

Berdasarkan informasi, korban memiliki riwayat sakit jantung ring 2. Saat di rumah sakit sudah dilakukan penanganan medis dengan dipacu jantung. Sayangnya, pacu jantung tidak berhasil. Korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 08.30 WIB.

Kejadian tersebut kemudian diteruskan ke pihak keluarga korban. Keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan menuntut pihak mana pun. []

Baca Juga:

Related posts