Penampakan Truk Terguling usai Menabrak Divider di Sleman

  • Whatsapp
Truk Terguling Sleman
Truk terguling usai tabrak divider di Jalan Padjajaran Dusun Pugeran, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Sleman – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Padjajaran, tepatnya depan halte trans Jogja di Dusun Pugeran, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Sebuah truk bernomor polisi AB 8829 JU terguling usai menabrak pembatas jalan atau divider di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polsek Depok Timur, Inspektur Satu (Iptu) Riki Heriyanto membenarkan adanya insiden kecelakaan ini. Tidak ada korban jiwa. “Kecelakaan tunggal yang terjadi kemarin siang,” katanya dikonfirmasi wartawan, Selasa, 8 Juni 2021.

Read More

Umroh liburan

“Pengemudi truk selamat dan tidak mengalami luka-luka. Mungkin hanya sedikit syok”

Menurut dia, pengemudi mobil diketahui Adi Nugroho, 24 tahun, warga asal Wonocoyo RT 03 RW 01, Kecamatan Wonoboyo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. “Pengemudi truk selamat dan tidak mengalami luka-luka. Mungkin hanya sedikit syok,” kata Iptu Riki.

truk terguling Sleman
Truk terguling usai tabrak divider di Jalan Padjajaran Dusun Pugeran, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Dia mengatakan, informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, truk boks saat pengemudi truk melaju dari arah timur hendak ke arah barat melaju dengan kecepatan sedang. Sebelum tiba di lokasi kejadian, di depan truk terdapat mobil mengambil jalur kanan.

Diduga pengemudi truk kaget dan melakukan pengereman mendadak karena jaraknya sudah dekat dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Sopir truk lalu banting stir ke kanan. Truk kemudian menabrak divider yang berada di tengah jalan.

Akibatnya truk terguling di jalan. “Pengemudi terlalu membanting stir ke kanan hingga menyebabkan truk terguling,” ucap Iptu Riki. []

Baca Juga:

Related posts