Kecelakaan Dua Mobil di Kulon Progo, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
Kecelakaan Kulon Progo
Kecelakaan dua mobiil di Kulon Progo, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Brosot Nagung, tepatnya di Dusun I Sigran, 1/1 Kalurahan Tirtorahayu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Selasa, 27 Juli 2021. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun seorang luka dan kedua mobil mengalami kerusakan.

Kasubag Humas Polres Kulon Progo Inspektur Satu I Nengah Jeffry membenarkan adanya kecelakaan dua mobil ini. Kejadiannya pada 14.25 WIB antara Honda Brio bernomor polisi AB 1689 TC dengan Mitsubishi L300 nopol AB 8269 JU. “Tidak ada korban jiwa, namun kedua mobil rusak,” katanya, Selasa, 27 Juli 2021.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga:

Dari informasi sejumlah saksi di lokasi kejadia, kronologi kecelakaan bermula saat Honda Brio yang dikendarai oleh Noor Hamid, 67 tahun, warga Pedukuhan V, 8/4, Galur berjalan dari arah selatan ke utara di jalan kampung yang hendak keluar dari gang. Pria pensiunan kemudian belok ke kiri atau ke arah barat.

Pada saat bersamaan, Mitsubishi yang disopiri Triyono, 29 tahun, melaju dari barat ke timur. Pria asal Garongan, Kapanewon Panjatan, Kulon Progo ini diduga melaju melebihi marka tengah karena akan mendahului kendaraan yang ada di depanya. Namun jarak yang sudah dekat akhirnya benturan tidak tidak bisa dihindari.

Baca Juga:

Kecelakaan tersebut sampai membuat mobil Mitsubishi terperosok selokan yang ada di pinggir ruas jalan perbatasan Kapanewon Galur dan Lendah ini. Sopir mengalami luka pada lecet tangan kiri, lecet pelipis kiri dan shock. Sedangkan kabin ringsek. Untuk mobil Honda Brio mengalami kerusakan pada bumper depan pecah dan kap depan penyok. Si sopir tidak mengalami luka dalam kecelakaan ini.

Related posts