Polda DIY Distribusikan 100 Tabung Oksigen, Sembako dan Masker untuk Kulon Progo

  • Whatsapp
bantuan kulon progo
Warga menerima bantuan di Polres Kulon Progo. (Foto: Polres Kulon Progo)

Kulon Progo – Polda Daerah Istimewa Yogyakarta mendistribusikan bantuan berupa 100 tabung oksigen dari PT. Wilmar Nabati Indonesia untuk Kabupaten Kulon Progo, Senin, 9 Agustus 2021. Pada saat yang sama juga dibagikan 150 paket sembako dan 3.000 masker medis kepada warga Bumi Binangun.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda DIY yang diwakilkan Wakapolda DIY Brigjen Pol Slamet Santoso secara simbolis kepada Wakil Bupati sekaligus Ketua Tugus Tugas Covid-19 Kulon Progo Fajar Gegana. Pemberian bantuan dilakukan dalam bentuk penandatanganan serah terima yang bertempat di Mapolres Kulon Progo.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Polda DIY Kirim 100 Tabung Oksigen ke RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

Pada kesemaptan itu, Wakapolda DIY mengimbau kepada warga Kulon Progo untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dia tidak lupa berharap agar warga mengikuti vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh.

“Semoga dengan bantuan tabung oksigen dari PT. Wilmar Nabati Indonesia berkapasitas 6 kubik per tabung, paket sembako dan masker medis dapat membantu warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Kulon Progo,” kata Brigjen Pol Slamet Santoso.

Baca Juga: 28 Warga Gerbosari Samigaluh Ditracing, 4 Terkonfirmasi Positif

Hadir dalam kegiatan ini Fajar Gegana, Dir Polairud Polda DIY, Dir Samapta Polda DIY, Wadir Reskrimsus Polda DIY, Kapolres beserta PJU Polres Kulonprogo, Ketua DPRD Kulon Progo, Dansatrad 215 Congot, perwakilan Dandim 0731/Kulon Progo, Kajari Kulonprogo, Danyon B Pelopor Sat Brimobda Polda DIY, tamu undangan lainnya, serta perwakilan penerima bantuan. (Polres Kulon Progo)

Related posts