Rumah di Srumbung Magelang Terbakar, Satu Korban Luka Bakar

  • Whatsapp
kebakaran magelang
Petugas melakukan pemadaman api pada rumah yang terbakar di Srumbung. (Foto: Damkar Kabupaten Magelang)

Magelang – Kebakaran melanda sebuah rumah di Dusun Kedawung, Desa Ngablak, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada Minggu, 18 Oktober 2021 malam. Satu orang dikabarkan mengalami luka bakar pada kedua tangannya.

Seperti dikutip dari Fanspage Damkar KabMagelang, rumah yang terbakar milik Abdul Jalil. Kebakaran yang dilaporkan pada pukul 21.36 WIB dapat dipadamkan 60 menit dengan mengerahkan tujuh unit mobil damkar. “Api sudah dapat dipadamkan oleh petugas Damkar Kabupaten Magelang,” tulisnya seperti yang lihat oleh BacaJogja pada Senin, 19 Oktober 2021.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Kebakaran Melanda Balai RW 18 Brontokusuman Mergangsan Kota Yogyakarta

Dugaan sementara kebakaran yang disebabkan dari tungku yang masih menyala. Dari kejadian tersebut pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp30 juta. “Adapun satu korban mengalami luka bakar pada kedua tangan,” katanya.

Informasi kejadian ini bisa dilihat juga di media sosial resmi milik Damkar Kabupaten Magelang yakni IG: @damkar_kab_magelang, FB: Damkar KabMagelang, Fanspage: @damkarkabmagelang.

Baca Juga: Kebakaran Melanda Rumah di Krapyak Kulon Sewon Bantul

Bagi warga Kabupaten Magelang bila terjadi keadaan darurat, silakan hubungi kami di nomor Call Center 112 Kab. Magelang atau Telp Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Magelang maupun Pos WMK Terdekat dari tempat tinggal.

Selain itu warga juga juga menghubungi melalui Aplikasi SIYAP (Aplikasi Layanan Cepat Tanggap) yang bisa didownload di Playstore. Petugas selalu siap 24 jam memberikan pelayanan terbaik untuk warga. []

Related posts