Hindari Lubang Berujung Kecelakaan Adu Banteng Motor di Kulon Pogo, Dua Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan motor kulon progo
Motor yang terlibat kecelakaan di Kulon Progoo. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ki Hadi Sugito, tepatnya di Padukuhan I, Kalurahan Pleret, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Yoguakarta, Sabtu, 30 Oktober 2021 malam. Dua orang meninggal dalam kecelekaan dua sepeda motor ini.

Dua korban meninggal Bima Riski Irfansyah, 14 tahun, warga Padukuhan X, Pleret Panjatan yang merupakan pengendara Shogun dengan nomor polisi AB 5341 SC dan Krisna Dwi Hartono, 27 tahun, warga Padukuhan IV, Depok, Panjatan yang mengendarai Honda Supra bernomor polisi AB 2981 QC.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Innalillahi, Dua Perempuan Meninggal Kecelakaan di Kulon Progo

Dua pengendara motor tersebut meninggal lokasi kejadian usai bertabrakan. “Kedua korban meninggal di lokasi kejadian setelah motor yang mereka kendarai saling bertabrakan,” kata Kepala Unit Lakalantas Satlantas Polres Kulon Progo Inspektur Satu Agus Kusnendar, Minggu, 31 Oktober 2021.

Insiden kecelakaan ini bermula saat Bima mengendarai motornya melaju dari arah selatan ke utara. Pengendara yang masih pelajar ini saat sampai di lokasi berusaha menghindari lubang yang ada di jalan. Namun dia justru oleng ke kanan hingga melebihi marka jalan, sementara lampu sepeda motornya tidak menyala.

Pada saat bersamaan Krisna dengan motornya melaju dari arah berlawanan. Kedua pengendara yang saling berlawanan arah ini tidak bisa menghindar akhirnya terjadi adu banteng.

Baca Juga: Pelaku Tabrak Lari hingga Korban Meninggal di Sleman Ditangkap di Purworejo

Benturan yang sangat keras membuat kedua pengendara meninggal di lokasi kejadian. Keduanya mengalami luka berat pada bagian kepalanya.

Kedua motor juga ringsek parah. Suzuki Shogun mengalami pecah ban depan, shock depan patah, mesin pecah lampu depan juga pecah. Sedangkan sepeda motor Supra rusak pada bagian shock depan patah dan lampu pecah.

Iptu Agus mengatakan, kedua korban dievakuasi ke RSUD Wates. “Kasus ini masih ditangani unit lakalantas,” katanya. []

Related posts