Rekomendasi Lima Wisata Air Waterpark di Yogyakarta

  • Whatsapp
Grand Puri Waterpark
Wisata air Grand Puri Waterpark (Istimewa)

BacaJogja – Wisata air atau waterpark menjadi alternatif berwisata keluarga bersama anak. Di Yogyakarta, ada banyak waterpark yang cocok dikunjungi bersama anak.

Menurut Jogjakartour, berikut lima waterpark di Yogyakarta yang layak dikunjungi:

Read More

1. Galaxy Waterpark

Galaxy Waterpark memiliki tema galaksi dengan miniatur roket di dekat pintu masuk. Banyak wahana permainan air yang menyenangkan di sini, termasuk wahana flying fox di atas kolam renang.

Galaxy Waterpark terletak di Jl. Wonosari Km. 6, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, dekat dengan Museum Kekayon Yogyakarta dan mudah dijangkau dari pusat kota.

Baca Juga: Ini Syarat Undi-Undi Hepi Telkomsel Juni 2024 Hadiah Mobil, Motor, hingga Ponsel

2. Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Waterpark adalah salah satu taman rekreasi air terbesar di Indonesia dengan tema bajak laut yang unik. Wisata air ini berada di Jl. Utara Stadion, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jogja Bay dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, restoran, dan toko souvenir.

Jogja Bay menawarkan berbagai wahana seru untuk anak-anak dan dewasa, seperti Timo-Timo Rider, Brando Boomeranggo, Ziggy Giant Barrel, dan masih banyak lagi.

3. Balong Waterpark

Balong Waterpark adalah tempat yang pas untuk wisata keluarga dan anak-anak. Salah satu wahana ekstrem di sini adalah water coaster setinggi sekitar 12 meter.

Lokasinya di Jl. Pleret, Banjardadap, Kecamatan Banguntapan, Bantul, Yogyakarta, hanya sekitar 15 menit dari pusat kota dan dekat dengan hutan pinus di Imogiri.

Baca Juga: Jadwal Layanan SIM Bantul, Syarat dan Biayanya Selama Juni 2024

4. Grand Puri Waterpark

Grand Puri Waterpark adalah destinasi yang ramai dikunjungi keluarga yang membawa anak-anak. Lokasinya di Jl. Parangtritis Km. 9,5, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, dekat dengan wisata Gabusan dan mudah dijangkau dari pusat kota Jogjakarta.

Tempat ini juga searah dengan rute menuju Pantai Parangtritis.

5. Citra Grand Mutiara Waterpark

Citra Grand Mutiara Waterpark menawarkan berbagai wahana air dengan fasilitas lengkap. Daya tarik utamanya adalah kapal besar bertema bajak laut di kolam renang.

Lokasinya di Jl. Wates Km. 9, Gamping, Argomulyo, Sleman, Yogyakarta, dekat dengan Karst Tubing Sedayu, wisata alam yang menggunakan sungai lokal untuk tubing. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *