24 Tahun Dini Mediapro Ditandai Launching Buku Biografi dan Pameran Kaligrafi Syaiful Adnan

  • Whatsapp
launching buku
Syaiful Adnan dan Taufik Ridwan berfoto bersama di Kopi Kuden Kafe (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Perayaan milad ke-24 Dini Mediapro (PT Dini Media Artha) 20 Juli 2024, malam ini di Kopi Kuden Kafe ditandai dengan peluncuran buku biografi plus dan pameran Ringkes Kaligrafi Karya maestro Syaiful Adnan. Pameran yang bertitel “Keajaiban penuh Tujuan” akan berlangsung 20 Juli -10 Agustus 2024.

Tema yang diangkat menurut Syaiful Adnan dimaksudkan juga sebagai kesyukuran atas usianya yang telah 67 tahun. “Saya bersyukur karena selalu berkarya seni kaligrafi yang insyaallah bertujuan mendapatkan ridho Allah dan berdakwah lewat karya seni,” kata Syaiful Adnan yang lulusan ASRI Yogyakarta 1979.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Tantangan dan Peluang Membangun Sistem Kesehatan Indonesia

Ribuan karya telah dibuatnya bahkan 267 sebagiannya dikoleksi para pemimpin bangsa yang menjadi tamu-tamu Presiden RI dan para kolektor ternama di Indonesia, Malaysia dan Eropa Timur. “Semoga tetap bisa berkarya senyampang berdakwah,” kata Seniman asli Tanah Minang yang mengaku sangat terbantu semangat berkarya seni dengan tinggal di Jogja yang istimewa.

“Nuansa berkarya seni sangat terjaga di Jogja, atmosfer seni sungguh menantang untuk terus berkarya tanpa batasan,” lanjutnya.

syaiful adnan
Syaiful Adnan bersama karya-karya yang dipamerkan di Kopi Kuden Kafe (Istimewa)

Sementara menurut Taufik Ridwan CEO Dini Mediapro, dalam momentum milad ke-24 juga akan ditandai dengan peluncuran media online yang dikelola secara profesional dengan menggabungkan banyak metode yaitu www.bacajogja.id, www.kabarhalal.com dan www.mediasawit.com.

Baca Juga: Harapan Masyarakat terhadap Kepala Kemenag DIY yang Baru Ahmad Bahiej

“InsyaAllah media yang kami persembahkan kepada masyarakat akan memberikan pencerahan dan manfaat untuk semua, InsyaAllah kita harus kuat menghadapi segala keadaan dan makin bermanfaat,” Kata Taufik Ridwan.

Taufik Ridwan sendiri mengaku sangat mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman dahsyat di Pengda P3I DIY, ICMI DIY, MES DIY, ISMI DIY, PPHI DIY, JSM DIY, KADIN, VCY DIY. Bahkan pengalaman menulis sebagai wartawan ketika di majalah KUNTUM dan media koran berikutnya menjadi modal membuat media alternatif dan tetap eksis.

Baca Juga: Ibu Komandan dengan 38 Ribu Anggota, Makin Bertabur Penghargaan

Nanti malam 67 orang undangan telah menyatakan akan hadir dalam kesempatan launching buku yang ditulis oleh Deni Junaedi,S.Sn.,MA dan dialog dengan banyak tokoh. Siapapun bisa mengoleksi buku dan kaligrafi karya maestro kaligrafi yang dalam berkarya menggunakan tangan kiri karena kidal ini.

“Yang tidak kalah menarik, semua lukisan kaligrafi yang dipamerkan dihargai dengan akhiran angka 7 dan bonus buku biografi plus karena banyak ilmu tentang sejarah dan perkembangan seni kaligrafi dari banyak penulis,” kata Taufik Ridwan. []

Related posts