Doa dan Harapan untuk Kontingen DIY di PON XXI Aceh-Sumut

  • Whatsapp
PON XXI 2024 Aceh Sumut
PON XXI 2024 Aceh Sumut (Istimewa)

Oleh : Ir. Wahyu Wijanarko, ST, M.Ec.Dev, IPM, ASEAN. Eng

Read More

Umroh liburan

Bapak Djoko Pekik Irianto beserta jajaran KONI DIY,

Dengan penuh rasa bangga dan haru, kami menyambut kabar mengenai keberangkatan para atlet Kontingen PON DIY yang akan berlaga di ajang PON XXI Aceh-Sumut pada 8 hingga 20 September 2024. Dalam setiap derap langkah dan tetesan keringat mereka, tertanam harapan dan doa kami untuk kejayaan Yogyakarta.

Baca Juga: Pemkot Siap Bangun Pasar Kluwih di Jeron Beteng Keraton Yogyakarta

Kepada 446 atlet dan 130 pelatih yang akan berjuang membawa nama DIY, kami segenap masyarakat Yogyakarta mengirimkan doa terbaik. Semoga kalian semua diberikan kekuatan, kesehatan, dan semangat yang tak tergoyahkan. Kami percaya, dengan usaha dan doa, kalian akan membawa pulang kebanggaan yang luar biasa untuk tanah kelahiran kita.

Dengan penuh hormat dan rasa syukur, kami juga mengapresiasi Bapak Gubernur DIY yang akan mengukuhkan dan melepas para pejuang olahraga kita sore ini di GOR Amongrogo. Ini adalah momen bersejarah yang akan selalu terukir dalam hati kami.

Baca Juga:Malioboro dan Warisan Sastra, Mengenang Jejak Umbu Landu Paranggi di Yogyakarta

Para atlet Jogja, di setiap hembusan napas dan denyut nadi kami, ada doa dan harapan untuk kemenangan kalian. Jadikan semangat ini sebagai pendorong untuk mencapai prestasi tertinggi. JOGJA..BISA, JOGJA..JUARA, JOGJA..BISA JUARA!

Maturnuwun 🙏🏽🙏🏽🙏🏽 []

Related posts