Menjaga Semangat Sepak Bola, Indofood dan PSS Sleman Perpanjang Sinergi Dua Musim ke Depan

  • Whatsapp
PSS Sleman
Indofood dan PSS Sleman memperpanjang sinergi dua musim ke depan (Istimewa)

BacaJogja – PSS Sleman dan PT Indofood Sukses Makmur, Tbk kembali menjalin kemitraan di kancah sepak bola. Pada musim 2024/2025 dan 2025/2026, Indofood, melalui brand ikoniknya Indomie dan beberapa produk unggulannya, akan terus mendukung PSS Sleman, sebuah tim yang telah menjadi bagian dari perjalanan sepak bola Indonesia sejak 2018.

Dukungan ini menjadikan Indofood sebagai sponsor resmi PSS Sleman untuk musim ketujuh berturut-turut.

Read More

Umroh liburan

Direktur Bisnis dan Marketing PSS Sleman, Yoni Arseto, mengungkapkan rasa syukurnya atas kelanjutan dukungan Indofood. “Kami sangat senang dan menyambut hangat dukungan yang secara kontinyu diberikan oleh Indofood. Dukungan ini menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus berjuang meraih prestasi, meskipun kami telah melalui berbagai tantangan, termasuk penyesuaian akibat pandemi Covid-19.”

Baca Juga: Akselerasi 1.000 Petani Milenial Sleman Siap Mengubah Lanskap Pertanian di Bumi Sembada

Menurut dia, dukungan yang diberikan oleh Indofood tentu menjadi tambahan motivasi bagi PSS untuk terus semangat dalam berjuang meraih prestasi. “Tentunya juga berbenah untuk menjadi semakin baik lagi,” tegasnya.

Head of Consumer Engagement Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk Fierman Authar, juga menegaskan komitmen perusahaan untuk menyebarkan semangat positif melalui sepak bola. Sepak bola adalah olahraga yang dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Indofood, melalui Indomie, berkomitmen untuk mendukung sepak bola Indonesia, menyebarkan nilai-nilai seperti kerja sama, sportifitas, dan pantang menyerah. Kami bangga dapat bekerja sama dengan PSS, klub dengan sejarah panjang dan pendukung setia,” jelasnya.

Baca Juga: Buruan Daftar! 2.040 Lowongan Kerja Tersedia di Job Fair Yogyakarta

Kerja sama ini tidak hanya akan terlihat di lapangan, tetapi juga dalam berbagai kegiatan yang melibatkan penggemar. Pada musim 2024/2025, logo Indomie akan kembali menghiasi jersey tanding PSS Sleman, sementara brand-brand lain dari Indofood seperti Pop Mie, Indomilk, Maxicorn, dan La Fonte juga akan berpartisipasi dalam aktivasi stadion dan konten media sosial.

Melalui berbagai kegiatan offline dan online yang direncanakan, Indofood berharap dapat mendekatkan diri dengan penggemar PSS serta masyarakat Sleman secara umum.

Informasi terkini tentang kegiatan kerja sama ini dapat ditemukan di website resmi PSS serta akun media sosial PSS, Indomie, dan Indofood (Rumah Indofood). []

Related posts