Festival Tari Konservasi Ramayana 2024: Perayaan Seni yang Menawan di Yogyakarta

  • Whatsapp
Festival Tari Konservasi Ramayana 2024
Festival Tari Konservasi Ramayana 2024 (Istimewa)

BacaJogja – Yogyakarta akan menjadi pusat perayaan seni dan budaya dalam Festival Tari Konservasi Ramayana 2024! Acara spektakuler ini akan berlangsung dari 4 Agustus hingga 10 Agustus 2024 di Kawasan Mandira Baruga, Jl. Brigjen Katamso-Ireda, Keparakan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, dan akan menyajikan rangkaian pertunjukan yang memukau.

Festival ini akan menampilkan beragam pertunjukan tari dari sanggar-sanggar di DIY dan Jawa Tengah, menggambarkan kekayaan budaya dan tradisi lokal. Salah satu highlight festival adalah Pertunjukan Folklore yang akan menambahkan warna dan keunikan pada perayaan.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Endro Meneteskan Air dalam Kisah Cinta Ramayana

Jangan lewatkan juga Nonton Bareng Ramayana Ballet Purawisata pada 6 Agustus 2024, yang akan membawa Anda menyaksikan salah satu pertunjukan tari paling ikonik dengan penuh pesona.

Acara ini semakin meriah dengan Reuni Dangdut Purawisata pada 8 Agustus 2024, yang siap membangkitkan suasana dengan alunan musik dangdut yang enerjik. Puncak acara akan ditutup dengan Malam Puncak Gala Dinner dan Show Ramayana Ballet Purawisata Magnificent pada 10 Agustus 2024, sebuah penutup yang dijamin memukau dan menyisakan kenangan indah.

Baca Juga: Penyanyi Berbakat Putri Ariani Menyatukan Melodi dan Hukum di UGM Yogyakarta

Selain pertunjukan, festival ini juga akan menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) pada 6 Agustus 2024, untuk merayakan Ulang Tahun Emas 50 Tahun Ramayana Ballet Purawisata. Diskusi ini akan menjadi ajang refleksi dan perencanaan untuk melestarikan seni dan budaya yang telah lama diabadikan oleh Ramayana Ballet Purawisata.

Acara ini akan diadakan di Kawasan Mandira Baruga, yang akan menjadi tempat bagi semua kegiatan festival. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Mutia di 0858-7696-0834 atau Mandira di 0857-0117-2777.

Baca Juga: Menyelamatkan Keajaiban Alam, Gumuk Pasir Parangtritis Menuju Status Geopark Nasional

Ikuti update terbaru dan konten menarik lainnya di Instagram dan TikTok @ramayanaballetpurawisata. Mandira Baruga – Jogja Integrated Destination mengundang Anda untuk bergabung dalam perayaan ini dan membuat kenangan tak terlupakan di Festival Tari Konservasi Ramayana 2024. []

Related posts