Es Doger Bang Firman, Kuliner Segar yang Jadi Primadona di Yogyakarta

  • Whatsapp
es doger
Segelas Es Doger Bang Firman yang menyegarkan (Foto: Davaputra/BacaJogja)

BacaJogja – Es Doger Bang Firman telah menjadi salah satu destinasi populer bagi para pecinta es doger di Yogyakarta. Terletak di Balai Yasa Yogyakarta, tepatnya di Jalan Kusbini, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, tempat ini sering dikunjungi oleh pengunjung yang mencari kesegaran di tengah cuaca panas.

Es Doger Bang Firman menawarkan varian es doger yang menyegarkan, dengan campuran bahan-bahan segar yang memberikan cita rasa khas. Tidak hanya menawarkan cita rasa yang khas, Es Doger Bang Firman juga menciptakan suasana yang nyaman dan bersahabat.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Cilok Gajahan Alun-alun Kidul Yogyakarta, Camilan Favorit Pecinta Kuliner

Pengunjung dapat menikmati minuman dingin sambil bersantai di tempat yang disediakan, menjadikannya pilihan ideal untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Dengan lokasinya yang strategis dan suasana yang ramah, tempat ini menjadi destinasi sempurna untuk merilekskan diri dan menyegarkan hari Anda.

gerobak es doger
Tampak gerobak Es Doger Bang Firman (Foto: Davaputra/BacaJogja)

Pengunjung bernama Dila mengungkapkan bahwa ia telah mengenal Es Doger Bang Firman sejak tahun lalu karena tempat ini sering muncul di FYP TikTok. Melihat banyak ulasan video tentang kelezatan es doger tersebut memicu rasa penasaran pada dirinya. Akhirnya, ia mengunjungi Es Doger Bang Firman dan merasakan langsung kenikmatannya.

Tahun lalu, harga Es Doger Bang Firman adalah 13 ribu rupiah dan saat ini harganya naik menjadi 14 ribu rupiah, mengalami kenaikan seribu rupiah dibandingkan tahun lalu.

Baca Juga: Mahasiswa UNY Ciptakan Teh Daun Krokot dan Stevia, Obat Pereda Nyeri Haid

Namun, dengan campuran es serut yang menyegarkan hingga topping yang menggugah selera, pengunjung merasa tak masalah dengan kenaikan harga tersebut. Atas kelezatan dan keviralan itu, Es Doger Bang Firman berhasil menarik perhatian banyak pengguna media sosial.

Bagi pengunjung yang mencari tempat untuk melepas penat dengan menikmati minuman dingin yang lezat, Es Doger Bang Firman di Balai Yasa Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. []

Artikel kiriman Dava Putra Anandya
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Broadcasting Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Related posts