Talenta Muda MIN 1 Bantul Torehkan Prestasi Bersama SSB Bangunharjo

  • Whatsapp
SSB Bangunharjo
SSB Bangunharjo KU 2013 dan Mughnilabib Fahim Ristian (Istimewa)

BacaJogja – Bersama SSB Bangunharjo, Sewon, Bantul, siswa kelas 6 MIN 1 Bantul (MINSABA) kembali menorehkan prestasi. Kali ini tergabung dalam tim SSB Bangunharjo Kelompok Umur (KU) 2013.

Dalam ajang Turnament sepakbola Bank MSA Cup yang diselenggarakan Mataram Utama dan Asprov PSSI DIY, Mughnilabib Fahim Ristian atau biasa dipanggil Labib, turut berperan serta membawa tim meraih gelar juara kedua.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Saparan Bekakak: Tradisi Ratusan Tahun yang Tetap Menyala di Ambarketawang Sleman

Turnamen yang digelar di Lapangan Kridosono Yogyakarta, 25 Agustus 2024 tersebut mempertemukan tim-tim sepak bola usia dini terbaik dari berbagai daerah. Di bawah arahan sang pelatih SSB Bangunharjo KU 2013 tampil bersemangat. Kendati demikian, harapan menjadi juara harus pupus ketika melawan SSB KKK dengan skor 1 – 0. SSB Bangunharjo KU 2013 harus puas si posisi kedua.

Atas prestasi ini, SSB Bangunharjo berhak membawa pulang piala dan piagam penghargaan, tim juga menerima uang pembinaan sebagai apresiasi atas prestasi mereka.

Baca Juga: Kejurwil Atletik Se-DIY: Ajang Unjuk Bakat Pelajar Muhammadiyah di Stadion Mandala Krida Yogyakarta

Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa talenta muda dari MIN 1 Bantul memiliki potensi besar dalam dunia sepak bola. Dukungan penuh dari sekolah dan pelatih menjadi salah satu faktor kunci dalam pencapaian ini, dan mereka diharapkan dapat terus berkembang dan mengharumkan nama sekolah di masa depan. []

Related posts