ISMI DIY Siap Gelar KIBAR Se-Jawa untuk Pererat Kolaborasi Saudagar Muslim

  • Whatsapp
ISMI DIY
Suasana Rapat Koordinasi Panitia KIBAR ISMI Bersama Pengurus ISMI Orwil DIY (Foto: Dien Yafi/BacaJogja)

BacaJogja – Pengurus Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan rapat koordinasi pada Jumat, 6 September 2024, di Hotel Pandanaran Prawirotaman. Rapat ini menjadi persiapan akhir jelang acara KIBAR ISMI Se-Jawa yang akan digelar di Yogyakarta.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh sekretaris umum dan jajaran pengurus ISMI DIY, termasuk Jaka, Ketua Panitia KIBAR ISMI. Tahun ini, Yogyakarta dipercaya sebagai tuan rumah acara tahunan yang mempertemukan para saudagar muslim se-Jawa.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Pengaruh Obat Terlarang, Pria di Sleman Nekat Curi Burung Tetangga

“KIBAR ISMI adalah ajang tahunan yang mempertemukan saudagar-saudagar muslim di regionalnya,” ujar Jaka.

Ia menambahkan, acara ini akan berlangsung selama dua hari, dari 12 hingga 13 September, dan akan menampilkan diskusi bisnis yang melibatkan berbagai jenis usaha. Setidaknya lima kelompok usaha berbeda akan mempresentasikan produk mereka dalam forum diskusi tersebut.

Baca Juga: Jogja Book Fair 2024, Merayakan Literasi dengan Ribuan Buku dan Diskon Hingga 80%

Harapannya, acara ini bisa menciptakan sinergi dan kerja sama baru antar pebisnis muslim. “Semoga KIBAR ISMI tahun ini menjadi ajang kolaborasi yang produktif dan bermanfaat bagi para saudagar muslim,” ungkap ketua teknologi, inovasi, dan wirausaha ISMI DIY.

Artikel kiriman Dien Yafi
Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMY

Related posts