BPRS HIK MCI Raih Infobank Award 2024: Bank Syariah Terbaik dengan Aset di Atas Rp 250 Miliar

  • Whatsapp
Infobank Award 2024
BPRS HIK MCI Raih Infobank Award 2024. (Istimewa)

BacaJogja – PT Bank Perekonomian Rakyat Syariah Harta Insan Karimah Mitra Cahaya Indonesia (BPRS HIK MCI) kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan *Infobank Award 2024* sebagai “The Best Bank Perekonomian Rakyat Syariah” dalam kategori aset di atas Rp 250 miliar.

Penghargaan ini diterima dalam acara BUMN Business Forum 2024 yang digelar di Shangri-La Hotel, Jakarta, pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Student Fair 2024: 5.000 Mahasiswa Baru UMY Temukan Wadah Pengembangan Non-Akademik

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama Infobank, Eko B. Supriyanto, dan Direktur Infobank, Karnoto Mohamad, kepada Direktur Utama BPRS HIK MCI, Kholid, S.Pd., M.M., serta Komisaris Utama, Dede Haris Sumarno.

Kholid mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan ini dan berharap prestasi tersebut dapat memotivasi BPRS HIK MCI untuk terus meningkatkan layanan bagi nasabah. “Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras seluruh insan MCI, dan kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk para nasabah serta meraih prestasi lebih tinggi lagi,” ujar Kholid.

Baca Juga: Penajam Paser Utara Pelajari Smart City di Yogyakarta: Replikasi Jogja Smart Service untuk Kemajuan Daerah

Penghargaan Infobank Award ini merupakan apresiasi kepada lembaga keuangan yang berhasil mencatatkan kinerja luar biasa di tengah persaingan industri perbankan. Aspek penilaian meliputi aset, permodalan, rentabilitas, likuiditas, dan efisiensi selama tahun 2023.

Komisaris Utama BPRS HIK MCI, Dede Haris Sumarno, juga menyampaikan terima kasih kepada nasabah yang telah mempercayakan pengelolaan dananya kepada BPRS HIK MCI.

Baca Juga: Nasgor Pang: Nasi Goreng Merah yang Viral di Jantung Kota Jogja

“Penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras semua elemen, mulai dari komisaris, dewan pengawas syariah, direksi, hingga seluruh pegawai. Terima kasih juga kepada Majalah Infobank yang konsisten mengapresiasi perbankan di Indonesia,” tambah Dede.

Dengan pencapaian ini, BPRS HIK MCI semakin memperkokoh posisinya sebagai salah satu bank syariah terbaik di Indonesia, khususnya dalam memberikan layanan bagi perekonomian rakyat. []

Related posts