Konser The Cloves and The Tobacco Sukses Pukau Penutupan Jogja Second Fest 2024

  • Whatsapp
The Cloves and The Tobacco
The Cloves And The Tobacco, Sukses Membawakan Lagu "Biarkan Berlari" Dengan Ciamik Di Event JSF (Foto ; Dien Yafi/BacaJogja)

BacaJogja – Event thrift terbesar dan terlengkap di Yogyakarta, Jogja Second Fest 2024, telah resmi berakhir. Event yang berlangsung selama empat hari, mulai dari 3 hingga 6 Oktober ini, sukses menjadi destinasi para pemburu pakaian bermerek dengan harga terjangkau.

Kemarin, Minggu, 6 Oktober 2024, acara ini resmi ditutup. Pada hari terakhir, jumlah pengunjung semakin membludak, karena biasanya beberapa tenant memberikan diskon besar-besaran di penghujung event.

Read More

Umroh akhir tahun

Baca Juga: Wayang Jogja Night Carnival 2024: Gatotkaca Wirajaya, Puncak HUT ke-268 Kota Yogyakarta

Di waktu yang sama, salah satu band asal Yogyakarta bergenre Celtic/Irish Folk Punk, The Cloves and The Tobacco, turut memeriahkan panggung hiburan dalam Jogja Second Fest ini.

“Saya suka band ini sejak dulu. Kemarin mereka juga sempat manggung di Gunung Kidul, dan saya menonton. Sekarang ada kesempatan lagi, jadi saya datang,” kata Rahmad, salah satu penggemar The Cloves and The Tobacco.

Baca Juga: Jogja Sehat: Baznas Yogyakarta Salurkan Voucher Belanja Gratis untuk Marbot dan Bantuan Panti Asuhan

Band ini berhasil menghibur para pengunjung dengan lagu-lagu mereka yang enerjik. Lagu-lagu seperti “Kota di Utara”, “Denting Gelas Akhir Pekan”, “Imaji Masa Muda”, dan “Tapak Tilas Kerinduan” sukses membuat suasana panggung semakin meriah dan panas. []

Artikel Kiriman Dien Yafi
Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMY

Related posts