Kondisi Mobil Terjun Jurang Sedalam Tiga Meter di Kulon Progo

  • Whatsapp
Mobil terjun jurang
Mobil terperosok jurang di Dukuh Gunungpentul, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kulon Progo, Yogyakarta, Jumat, 28 Mei 2021. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Wates-Sermo tepatnya di Dukuh Gunungpentul, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kulon Progo, Yogyakarta, Jumat, 28 Mei 2021. Mobil kijang bernomor polisi AB 1934 KC terjun ke jurang sedalam tiga meter.

Sebelum terjun ke jurang, mobil yang disopiri oleh Suradal, warga Kokap, Kulon Progo ini terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor di Ngruno, Kalurahan Karangsari, Pengasih.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga:

Nurdin, saksi mata di lokasi kejadian mobil terjun ke jurang, mengungkapkan, mobil Kijang melaju dari arah Wates menuju Kokap. Dalam perjalanan sempat terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor di Ngruno, Karangsari.

“Mungkin sopirnya mengantuk terus terperosok ke dalam jurang”

Dia mengatakan, lokasi kecelakaan dengan motor ruas jalannya sempit. Mobil ini terus melaju untuk mencari tempat untuk berbalik. Mobil berputar di dekat pabrik pemecah batu yang ada di Jalan Sermo.

Saat melaju ke arah Wates ini mobil terperosok ke dalam jurang yang ada di kiri jalan. Saat kejadian kondisi lalu lintas masih sepi. “Mungkin sopirnya mengantuk terus terperosok ke dalam jurang,” kata Nurdin, Jumat, 8 Mei 2021.

Baca Juga:

Dia mengatakan, akibat terjun ke jurang sedalam tiga meter ini, pengemudi mobil tidak mengalami luka. Namun kondisi mobil mengalami kerusakan pada bagian depan. “Mobilnya mungkin sebelumnya sudah bermasalah, sehingga terperosok,” ungkapnya.

Mobil yang terjun ke jurang sedalam tiga meter ini membuat warga sulit melakukan pertolongan atau evakuasi. Usai kejadian, petugas kepolisian dari Polsek Pengasih sudah berada di lokasi kejadian bersama dengan petugas Sarlinmas dan warga. Namun untuk proses evakuasi masih menunggu peralatan. []

Related posts