Warga Bantul Meninggal Tabrak Bokong Taksi di Sleman

  • Whatsapp
Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan. (Foto: Istimewa)

Bantul – Pengendara motor meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Jogja-Solo, tepatnya di Dusun Kalongan, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Sleman, Yogyakarta. Korban menabrak taksi saat berhenti di depan Circle K.

Kepala Unit Laka Lantas Polsek Depok Timur, Inspektur Satu (Iptu) Riki Haryanto mengatakan, pengendara motor menabrak dari belakang saat taksi berhenti di lokasi kejadian. “Diduga pengendara motor kurang memperhatikan di depannya ada taksi berhenti menurunkan penumpang,” katanya kepada wartawan dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat, 28 Mei 2021.

Read More

Menurut dia, dalam kecelakaan yang terjadi pada Kamis, 27 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 WIB ini, pengendara motor tidak menggunakan helm sesuai standar keamanan saat berkendara. Penanganan selanjutnya ditangani langsung oleh Satlantas Polres Sleman karena korban pengendara motor meninggal dunia.

meninggal kecelakaan
Korban pengendara motor meninggal di lokasi setelah menabrak mobil taksi. (Foto: Istimewa)

Kepala Unit Lakalantas Polres Sleman, Inspektur Satu (Iptu) Galan Adi Darmawan menjelaskan, korban meninggal diketahui bernama Daud Purwoko, 34 tahun, warga asal Kapanewon Piyungan, Bantul, Yogyakarta. Saat kecelakaan mengendarai motor Yamaha Mio bernomor polisi AB 4461 IZ.

“Jadi pengendara motor menabrak mobil taksi dari belakang”

Iptu Galan mengatakan, korbanmenabrak mobil Chevrolet berplat nomor AB 1809 AH yang dikemudikan Sugeng Aryanto, 51 tahun, warga Sleman, Yogyakarta. “Jadi pengendara motor menabrak mobil taksi dari belakang,” ucapnya.

Dia menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat pengemudi taksi melaju dari arah timur menuju barat. Taksi berhenti menurunkan penumpang di depan Circle K. Sepeda motor tiba-tiba menabrak mobil yang sedang berhenti.

Korban mengalami luka pada bagian kepala dan nahas langsung meninggal di lokasi. Kendaraan korban juga mengalami kerusakan pada handle rem kanan patah, spion kanan patah. Sedangkan mobil taksi lecet pada bamper belakang samping kanan. “Saat ini perkara tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Sleman,” ungkapnya. []

Baca Juga:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *