Dua Motor Bertabrakan lalu Terbakar di Yogyakarta

  • Whatsapp
Motor Terbakar
Dua motor kecelakaan lalu terbakar di Jalan Tamansiswa Kota Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Dua motor terlibat kecelakaan di Jalan Tamansiswa, Kapanewon Mergangsan, Kota Yogyakarta, Sabtu, 22 Mei 2021. Usai bertabrakan kedua motor terbakar. Tidak ada ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pukul 06.00 WIB ini.

Kapolsek Mergangsan Komisaris Polisi Tri Wiratmo mengatakan, kecelakaan dua motor lalu terjadi kebakaran ini membuat dua orang terluka. Keduanya merupakan pengendara motor masing-masing.

Read More

Dia mengatakan, dua motor yang terlibat kecelakaan yakni sepeda Motor Honda GL 125 K modifikasi CB benomor polisi AB 3431 PB yang dikendarai oleh Indarto 38 tahun, warga Keluhan Dubalan RT 08, Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul dan Motor Honda Supra bernomor AB 3927 FI yang dikendarai oleh Agus Rubiyanto, 60 tahun, warga Surokarsan MG II 253 RT 13 RW 04, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta.

motor terbakar
Petugas Damkar Kota Yogyakarta saat melakukan pemadaman motor yang terbakar di Jalan Tamansiswa. (Foto: Istimewa)

Menurut Kompol Tri, kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Honda Supra yang dikendari oleh Agus Rubiyanto melaju dari arah barat ke timur di jalan Surokarsan. Sesampainya di Jalan Taman Siswa pengendara sepeda motor tersebut berbelok ke kanan atau ke selatan.

“Kedua korban dibawa ke RSUD Kota Yogyakarta untuk berobat” 

Saat berada di lokasi kejadian, tepatnya di depan Omah Que Fzozen Food terjadi benturan dengan sepeda motor honda GL 125 K yang dikendarai Indarto. Dua pengendara dan sepeda motor yang dikendarainya terjatuh. Kedua motor tersebut langsung terbakar. “Pengendara sepeda motor Honda Supra saat menyeberang kurang berhati-hati,” ungkap Kompol Tri, Sabtu, 22 Mei 2021.

Akibat kejadian ini, korban Indarto mengalami luka di bagian lutut kaki kanan luka, pelipis mata kanan robek. Sedangkan untuk korban pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami luka pada pelipis kanan sobek, kaki kanan patah, pergelangan tangan kanan sobek, perut memar. “Kedua korban dibawa ke RSUD Kota Yogyakarta untuk berobat,” ujarnya.

Sementara itu, Dinas Pemadam Kebakaran da Penyelamatan Kota Yogyakarta langsung menuju lokasi untuk mengkondisikan dua motor yang terbakar tersebut. Api bisa dipadamkan dan pendinginan dalam waktu 30 menit. []

Baca Juga:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *