Kecelakaan Maut di Gunungkidul, Dua Bocah Meninggal 

  • Whatsapp
dua bocah tewas kecelakaan
Kecelakaan amaaut di Jalan Playen - Getas, tepatnya di Kalurahan Ngronggo, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, Selasa, 11 Mei 2021 malam. Foto: Istimewa).

Gunungkidul – Dua bocah meninggal dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Playen – Getas, tepatnya di Kalurahan Ngronggo, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, Selasa, 11 Mei 2021 malam. Insiden ini melibatkan mobil Avanza bernomor B 2087 BOK dan motor Supra Fit tanpa pelat nomor.

Kapolsek Playen Ajun Komisaris Polisi Hajar Wahyudi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB bermula saat pengemudi mobil Bagas Sya’bani melaju dari arah Dlingo meunju Playen atau barat ke timur. Warga padukuhan Getas, Kalurahan Getas, Kapanewon Playen ini mengemudikan mobilnya lumayan kencang.

Read More

Dai arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai oleh Ibnu Tri Yuliyanto 14 tahun, yang berboncengan dengan Fiki Ginanjar, 14 tahun. Kedua bocah merupakan warga Padukuhan Ngronggo, Kalurahan Getas.

“Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tak bisa terhindarkan”

Keterangan dari saksi di sekitar lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Bagas melaju melewati jalur marka atau memakan jalur berlawanan. Mobil tersebut tidak dapat mengendalikan laju mobilnya. “Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tak bisa terhindarkan,” ungkapnya.

Benturan yang sangat keras membuat kedua kendaraaan ringsek, bahkan sepeda motor rusak parah. Dua bocah yang naik motor Supra Fit tersebut juga sampai terpental. Dua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Nur Rohmah Playen, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

AKP Hajar mengungkapkan, kejadian kecelakaan sudah ditangani oleh Polres Gunungkidul. []

Baca Juga:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *