Pria Asal Magelang Percobaan Bunuh Diri Lompat Jembatan di Bantul

  • Whatsapp
percobaan bunuh diri
Seoarang teman saat menenangkan korban yang diduga akan bunuh diri melompat di jembatan Kretek, Bantul. (Foto: Istimewa)

Bantul – Beredar di media sosial Facebook, seorang pemuda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri melompat dari atas jembatan yang berada di Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Pria tersebut diketahui berinisial EP, usia 24 tahun, warga Magelang, Jawa Tengah.

Korban sudah melompat di jembatan tersebut. Sontak kejadian ini membuat kaget, panik dan geger warga di sekitar lokasi. Beruntungnya nyawa korban dapat diselamatkan oleh Tim SAR gabungan dan relawan.

Read More

Baca Juga:

Saksi mata Wibowo, warga yang melihat kejadian mengungkapkan, peristiwa terjadi pada Minggu, 9 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 WIB. “Korban yang melompat bukan warga sini, tapi dari Magelang. Korban mencoba bunuh diri lompat dari atas jembatan,” ucapnya saat dimintai keterangan pada Senin, 10 Mei 2021.

“Korban yang melompat bukan warga sini, tapi dari Magelang”

Menurut dia, kronologi percobaan bunuh diri bermula ketika korban dan rombongannya naik mobil pikap. Mereka datang dari Magelang menuju Parangtritis. Tiba di lokasi kejadian, korban meminta berhenti dengan alasan hendak buang air kecil. Mobil pun akhirnya berhenti.

Korban yang turun dari mobil langsung lari ke arah jembatan Kretek. Lalu dengan tiba-tiba melompat dari atas jembatan. Sontak membuat rombongan kaget dan berteriak meminta tolong. Kejadian ini sempat membuat geger warga di lokasi kejadian.

Baca Juga:

Tak lama berselang, tim SAR gabungan dan relawan datang segera memberikan pertolongan. Beruntung korban berhasil diselamatkan setelah relawan menggunakan perahu penambang pasir milik warga setempat.

Bowo mengaku belum tahu pasti penyebab aksi nekat tersebut. Usai diselamatkan, korban langsung dibawa oleh rombongannya ke Polsek Kretek untuk ditenangkan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *