Viral Foto-foto si Cantik Sate Sianida, yang Pakai Daster Bikin Batal Puasa

  • Whatsapp
foto tersangka sate
Foto-foto tersangka sate maut di Bantul yang viral di jagat maya. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Polisi berhasil mengungkap dan menangkap perempuan cantik pengirim sate ayam bumbu sianida yang merenggut nyawa bocah di Bantul, Yogyakarta. Perempuan berinisial NA, 25 tahun, asal Majalengka, Jawa Barat ini dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Bantul.

Tak heran foto-foto si cantik yang bekerja sebagai kapster salon kecantikan ini membanjiri dunia maya. Rupanya tidak hanya foto saat tersangka NA memakai kaos biru nomor 09 dengan tulisan Tahanan Polres Bantul saja yang viral. Banyak beredar juga foto tersangka memakai daster di balik jeruji besi.

Read More

Baca Juga:

Tak puas dengan foto-foto tersebut, warganet menelusuri profil Facebook perempuan yang berdomosili di Sitimulyo, Piyungan, Bantul ini. Warganet mengunduh foto profil NA lalu mempostingnya di media sosial.

Dari banyak foto-foto tersangka sate maut yang beredar di jagat maya ini, foto saat memakai daster di tahanan kantor polisi yang menjadi perhatian publik. Banyak netizen mengomentari foto yang terlihat kulit putih bersih tersebut bikin gagal fokus.

“Tak tutupi mbak-e, ben do ra batal posone”

“Sek iki bening ngab. tak donlod tak zoom juga, hahahha…(Yang ini cantik bang, saya unduh saya perbesar juga. hahaha…)”, tulis warganet mengomentari postingan di gup Geger Geden Yogyakarta seperti dilihat BacaJogja, Selasa, 3 Mei 2021.

Ada juga warganet mendaur ulang foto perempuan berdaster itu lalu mengeditnya. Di depannya dipasangi foto seorang pria sambil melototkan matanya. “Tak tutupi mbak-e, ben do ra batal posone (Saya tutupi fotonya, biar tidak pada batal puasanya),” berikut narasi yang ditulis warganet di postingan foto editan tersebut.

Baca Juga:

Banyak juga warganet menjadikan wajah perempuan berambut panjang ini dengan meme-mem lucu. Seperti foto NA saat menunjukkan sepiring sate ayam. Oleh warganet foto tersebut diedit lalu diberi narasi, “Masih ada yang mau sate?”.

Banyak yang menduga wajah NA membawa sepiring sate ini merupakan foto sebelum melakukan aksinya pada Minggu, 25 April 2021. Namun setelah ditelusuri ternyata foto lama. Jejak digital foto tersebut dijadikan profil Facebook oleh NA pada 1 Maret 2014. []

Related posts