Pengendara CBR Luka Parah usai Tabrak Pohon di Godean

  • Whatsapp
ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: galeriotto.blogspot.com)

Sleman – Kecelakan tunggal terjadi di di Jalan Godean-Seyegan, tepatnya di depan toko Rizki Catering, Dusun Klangkapan, I Margoluwih, Kapanewon Seyegan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Seorang pengendara motor CBR bernomor polisi AB 1651 YZ menabrak pohon di lokasi tersebut.

Kapolsek Godean, Komisaris Polisi (Kompol) B Muryanto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Korban yang terlibat kecelakaan tunggal itu adalah Fendi Pradara, warga Dusun Jagalan, Kalurahan Margodadi, Kapanewon Seyegan, Sleman.

Read More

Umroh liburan

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepalanya. Kecelakaan ditangani petugas Lalu Lintas Polsek Godean. “Korban sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Dia menderita cedera sedang dibagian kepala,” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 7 Juni 2021.

Korban sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Dia menderita cedera sedang di bagian kepala

Kronologi singkat kejadian ini bermula saat korban mengendarai motor CBR AB 1651 YZ pada Minggu, 6 Juni 2021 sekitar pukul 03.00 WIB. Pemuda tersebut mengendara motor dari arah utara hendak menuju ke selatan dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba laju motor yang dikendarai oleng.

Korban kehilangan keseimbangan lalu laju motor ke kanan dan menabrak pohon di lokasi kejadian. “Untuk menghindari kejadian serupa, para pengendara lebih meningkatkan kehati-hatiannya saat di jalan,” kata Kapolsek. []

Baca Juga:

Related posts