Pria asal Kalibawang Kulon Progo Gantung Diri di Rumahnya

  • Whatsapp
Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Insiden bunuh diri dengan cara menggantung terjadi di Kulon Progo, Yogyakarta. Kali ini dialami Sujarwo Agus Saputro, 46 tahun, warga Pedukuhan Degan 2 Kalurahan Banjararum, Kapanewon Kalibawang.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan ini ditemukan meninggal dengan gantung diri di dapur rumahnya. Belum diketahui secara pasti penyebabnya nekat melakukan aksi ini.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga:

Saksi Agung Pamungkas, 25 tahun, yang pertama kali menemukan jasad pria ini tergantung. Saat itu Agung ke kamar mandi dan menemukan korban tergantung pada belandar dapur rumahnya dengan menggunakan tali tambang.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada saksi yang lain dan ke Polsek Kalibawang. “Korban ditemukan tergantung di dapur rumahnya dengan menggunakan tali plastik,” kata Kasubbag Humas Polres Kulon Proo Iptu I Nengah Jeffry, Rabu, 9 Juni 2021.

Baca Juga:

Iptu Jefry mengatakan, polisi yang mendapatkan laporan, langusng menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. “Hasil pemeriksaan tim medis, juga tidak ditemukan tanda penganiayaan. Selanjutnya jasadnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” katanya.

Pada tubuh korban ditemukan beberapa tanda orang meninggal karena gantung diri. Seperti lidah terjulur, dan tergigit, serta keluar mani dan feses. []

Related posts