Mahasiswi di Yogyakarta Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

  • Whatsapp
penemuan jenazah mahasiswi jogja
Lokasi mahasiswi ditemukan meninggal di Sleman Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Sleman – Penemuan jenazah di sebuah kamar kos yang terletak di Jalan Dirgantara 1 No 6, Ngentak, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis, 21 Oktober 2021 malam. Korban diketahui bernama Ayu Marga Putri Dinata, 20 tahun, mahasiswi kampus swasta di Yogyakarta.

Kepala Unit Reskrim Polsek Depok Barat Sleman, Inspektur Satu Mateus Wiwit Kustiyadi, mengatakan jasad korban ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB. Saat ditemukan mahasiswi asal Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) itu dalam posisi terletang.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Perempuan Telanjang di Ngemplak Sleman

Dia mengatakan, penemuan jenazah ini bermula saat teman-teman korban tidak melihat korban seharian. Nomor handphone korban tidak bisa dihubungi sedangkan kondisi kamanya terkunci dari dalam.

Teman-temannya berinisiatif mengecek dari celah jendela. Mereka melihat korban berada di dalam kamar dalam telentang tidak bergerak. Temannya menggedor pintu namun tidak ada respons. Akhirnya melaporkan kepada penjaga kos Esti Utami untuk dilakukan pengecekan ke kamar korban.

Baca Juga: Penemuan Mayat Perempuan Membusuk di Yogyakarta

Saat dicek korban sudah dalam kondisi meninggal dan tidak ada denyut nadinya. “Selanjutnya memberitahukan kepada warga, RT setempat dan keluarganya serta melaporkan ke Polsek Depok Barat,” katanya, Jumat, 22 Oktober 2021.

Polisi mendapat laporan pukul 20.30 WIB langsung bersama tim medis dan PMI mendatangi lokasi untuk memeriksa kondisi korban dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil pemeriksaan mahasiswa ini sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Namun polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. “Jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. []

Related posts