Geger Penemuan Mayat Perempuan Telanjang di Ngemplak Sleman

  • Whatsapp
penemuan mayat
Warga menyaksikan petigas saat melakukan olah TKP penemuan mayat di Ngemplak. (Foto: Istimewa)

Sleman – Warga Kalurahan Umbulmartani, Kapanewon Ngemplak Sleman, Yogyakarta, geger dengan adanya penemuan mayat, Sabtu, 24 Juli 2021 sore. Mayat ditemukan dalam kondisi bugil dan sudah berbau menyengat.

Kapolsek Ngemplak Ajun Komisaris Polisi M Endar Isnianto membenarkan adanya penemuan mayat di lahan tegalan milik warga. “Warga sudah melapor ke polisi. Saat ini sedang ditangani petugas,” kataya, Sabtu, 24 Juli 2021 sore.

Read More

Baca Juga:

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh saksi bernama Sunardi, 50 tahun. Saat itu saksi berniat menebang pohon di lahan tegalan miliknya sekitar pukul 11.00 WIB.

Saksi mencium bau menyengat di lokasi. Dia curiga sumber bau menyengat berada di gundukan tanah dekat bangunan yang belum jadi. Lokasinya tidak jauh dari pohon yang akan ditebang.

“Kami menunggu hasil penyelidikan dan autopsi”

Saksi kemudian memberitahukan warga lainnya. Tak lama berselang warga berdatangan. Mereka mengeruk gundukan tanah tersebut. Kecurigaan warga ternyata benar, bau menyengat adalah mayat.

Warga kemudian melaporkan ke Polsek Ngemplak. Petugas bersama tim medis mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tidak ada identitas pada diri korban. Bahkan mayat perempuan yang sudah membusuk ini hanya memakai celana dalam.

Baca Juga:

Polisi kemudian memasukkan jasad ke kantong jenazah, selanjutkan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY. Petugas belum bisa memberikan ketarangan mengenai penyebab kematiannya. “Kami menunggu hasil penyelidikan dan autopsi,” kata Kapolsek.

Sementara itu, penemuan mayat ini viral di media sosial. Warganet menyebut penemuan mayat tersebut korban pembunuhan. “Innalillahi… terjadi pembunuhan seorang wanta di Ngemplak Ngasem Sleman.. semoga pelaku cepat ketangkap.. sudah ada pak polisi dan TNI..” begitu unggahan di grup Facebook Info Kriminal & Kejadian Terkini Jogja (IKKJ).

Namun, sekali lagi, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *