Ed Sheeran Kembali Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

  • Whatsapp
Ed sheeran
Konser Ed Sheeran. (Foto: Instagram @edhq @edsheeranidn)

BacaJogja – Ed Sheeran, nama yang sudah pasti tidak asing lagi bagi pecinta musik. Pelantun lagu Perfect ini adalah salah satu bintang pop terbesar di dunia.

Pencipta lagu dari Inggris ini telah meraih banyak penghargaan, dan telah mengelilingi dunia dengan membawakan lagu-lagunya yang luar biasa. Sudah jelas Ed Sheeran memiliki banyak penggemar, dan salah satu kelompok penggemarnya adalah warga Indonesia.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Begini Suasana Konser Musik Ndarboy, Shaggydog, Kunto Aji di Yogyakarta

Mathematics Tour adalah tur konser Ed Sheeran yang keempat dimulai pada tanggal 23 April 2022, dan direncanakan akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2024.

Indonesia menjadi salah satu tempat dalam world tour ini, dan direncanakan untuk dilaksanakan di Jakarta, di Stadium Gelora Bung Karno pada tanggal 2 Maret 2024. Konser ini menjadi kunjungan Ed Sheeran ke Asia yang pertama kali semenjak tahun 2019.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Neck Deep Konser di Surabaya dan Jakarta

Saat mendapatkan kabar konser ini, terlihat sangat banyak antusiasme dari penggemar Ed Sheeran di Indonesia. Penjualan tiket konser dimulai pada hari Senin 30 Oktober 2023 lewat presale yang dikhususkan untuk pembayaran dengan kartu UOB.

Presale ini berlangsung sampai hari Rabu, 1 November 2023. Setelah itu, penjualan tiket akan dilakukan dalam general sale, di mana pembayaran dapat dilakukan dengan kartu selain UOB.

Baca Juga: Event Paralayang hingga Konser Musik di Sriten Festival 2023

Tiket-tiket konser Ed Sheeran ini dikategorikan menjadi enam kategori, yaitu Green (Rp900 ribu), Yellow (Rp 1,5 juta), Orange (Rp2 Juta). Blue (Rp2,5 Juta), Purple (Rp3,5 juta), dan Pink (Rp5 Juta).

Semua tiket masih tersedia dan bisa dipesan, dengan kuota maksimal yaitu enam tiket per orang. Layout yang akan digunakan dalam konser ini tidak lazim, di mana panggung berada tepat di tengah stadium. Sehingga, panggung akan dikelilingi oleh seluruh penonton. []

Artikel dikirim oleh Steven Sahat Simanungkalit, mahasiswa program studi Seni Musik ISI Yogyakarta

Related posts