Komunitas Pecinta Bantul Merayakan Milad ke-3

  • Whatsapp
Milad ke-3 KPB
Komunitas Pecinta Bantul Merayakan Milad ke-3 di Bogor, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Komunitas Pecinta Bantul (KPB) merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Kali ini perayaan mengambil tema Membangun Silaturahmi dalam Mempererat Persudaraan Warga Bantul di Perantauan.

Perayaan digelar di Juguran cafe Jalan Cikeas Raya No.88, Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Read More

Selamat Muswil MES

Baca Juga: Paguyuban Warkaban Bantul Punya 3.400 Anggota di 17 Provinsi

Dalam sambutannya Ketua KPB Koesnadi Dwijawiyata mengatakan, tugas dan tujuan Visi Misi atas dasar Undang-Undang Dasar 45 sebagai barometer dalam berorganisasi sudah dijalankan dengan baik selama satu tahun ini.

KPB selama ini turut berkecimpung dalam aktivitas sosial. Antara lain membantu bencana alam gempa bumi Cianjur, pembagian takjil saat Ramadan, berkurban di Rari Raya Idul Adha.

Baca Juga: Hari Santri Nasional, LAZIS PRNU Panjangrejo Pundong Bantul Santuni 48 Anak Yatim

Selain itu juga turut memberi santunan anak yatim. “Kami juga membantu bagi-bagi sembako kepada anggota KPB yang kurang mampu masih mengontrak di perantauan,” katanya.

Hadir dalam peryaan Milad ke-3 antara lain sesepuh atau pembina KPB Marsekal Pertama Purn H Djumarno, Sekjen Warkaban (Warga Kabupaten Bantul) Bp Darsono, Ketua Umum WBM (Warga Bantul Manunggal) Hartono.

Baca Juga: Sound of Destination Hadirkan Utopia di Watu Goyang Bantul Yogyakarta

Acara milad berlangsung penuh kekeluragaan dan guyub. Di sela acara dihibur dengan hiburan orgen tunggal dipandu MC dari anggota KPB Ragil Karti Pangestu dan Markus Monel. []

Related posts