Lokasi Pemadaman Listrik PLN Yogyakarta Rabu 22 Mei 2024

  • Whatsapp
ilustrasi perbaikan listrik
Ilustrasi perbaikan jaringan listrik. (Foto: Facebook/PLN UP3 Yogyakarta)

BacaJogja – Pasokan listrik pelanggan di sejumlah daerah di Daerah Istimewa Yogyakarta akan mengalami pemadaman pada Rabu 22 Mei 2024. Pemadaman listrik ini seiring dengan kegiatan pemeliharaan jaringan yang dilakukan oleh PLN Yogyakarta.

Selama pekerjaan pemeliharaan jaringan berlangsung layanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu atau padam hingga pekerjaan selesai. Namun apabila selesai lebih awal, aliran listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan.

Read More

Baca Juga: Cara Mudah Mengetahui Kelayakan Bus Pariwisata untuk Study Tour

Terkait hal ini, PLN menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Adapun jadwal dan lokasi pemadaman lisrik di Yogyakarta pada Rabu, 22 Mei 2024 sebagai berikut :

Rabu, 22 Mei 2024
Waktu : 10.00 – 13.00 WIB
Tujuan / keperluan : Pemeliharaan preventif
Unit Layanan Pelanggan : WONOSARI
Lokasi Pekerjaan : Ds Mertelu, Dn Mertelu Wetan, Dn Mertelu Kulon, Dn Guyangan Lor, Dn Guyangan Kidul, Dn Soko, Dn Krinjing, Dn Baturturu, Dn Termo, Dn Tengklik, Kecamatan Gedangsari.

Baca Juga: Wah, Banyak Jajanan Nostalgia di Pasar Kangen UNY Jalan Colombo Yogyakarta

PLN mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN. (PLN Yogyakarta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *