KAI Wisata Jadi Official Partner Kemenparekraf untuk Misi Penjualan di Shanghai dan Beijing China

  • Whatsapp
Promosi ke tiongkok
KAI Wisata Jadi Official Partner Kemenparekraf Misi Penjualan di Shanghai dan Beijing Tiongkok (Istimewa)

BacaJogja – KAI Wisata menjadi official partner Kemenparekraf RI dalam kegiatan misi penjualan pasar Tiongkok tahun 2024. Kegiatan misi penjualan di Pasar Tiongkok berlangsung di dua kota, yaitu Shanghai (3 Juni 2024) dan Beijing (6 Juni 2024).

Misi penjualan ini diikuti oleh 20 seller dari industri pariwisata di Indonesia dan 40 buyers dari pasar Tiongkok meliputi travel agent/tour operator, DMC, akomodasi/hotel, maskapai, dan atraksi wisata.

Read More

Baca Juga: JR Connexion DAMRI Kembali Beroperasi, Ini Jadwal dan Harga Tiket Mulai 3 Juni 2024

Selain bertujuan untuk menawarkan business opportunities melalui table top meeting B2B antara sellers Indonesia dengan buyers Tiongkok secara langsung, kegiatan ini juga menyampaikan informasi terkini terkait Wonderful Indonesia kepada masyarakat di Tiongkok.

Direktur Operasi KAI Wisata Wawan Ariyanto mengatakan, mengaku senang dapat berpartisipasi sebagai official partner atau mitra Co-Branding Kemenparekraf RI pada kegiatan misi penjualan ini.

Baca Juga: UGM Buka Pendaftaran Siswa Berprestasi, Keluarga Miskin, Afirmasi dan Daerah 3T; Ini Syarat dan Ketentuannya

“Melalui kegiatan ini pihaknya berharap bisa meningkatkan minat wisatawan Tiongkok untuk datang ke Indonesia melakukan traveling dan mendapatkan pengalaman yang unik dan istimewa menikmati pemandangan di sepanjang jalur naik Kereta Wisata,” katanya dalam siaran pers, Rabu, 5 Juni 2024.

Pada momen ini, KAI Wisata juga mempromosikan tempat wisata Historical Building Lawang Sewu, Museum KA Ambarawa dan layanan KAI Wisata lainnya.

“Dengan banyaknya jumlah kunjungan wisatawan asal Tiongkok yang datang berwisata ke Indonesia, maka semoga ke depan layanan Kereta Wisata bisa menjadi alternatif seru dan menarik untuk dicoba para wisatawan asal Tiongkok,” tuturnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *