Line Up Artis dan Harga Tiket Prambanan Jazz 2024

  • Whatsapp
Prambanan Jazz
Prambanan Jazz (Istimewa)

BacaJogja – Prambanan Jazz 2024 kembali hadir untuk memanjakan para pecinta musik jazz di Indonesia. Prambanan Jazz 2024 akan diadakan selama 3 hari, yaitu pada tanggal 5, 6, dan 7 Juli 2024.

Tahun ini, festival yang diadakan di pelataran Candi Prambanan ini akan mengusung tema “Satu Dekade Bersama” untuk merayakan 10 tahun penyelenggaraannya.

Read More

Baca Juga: ARTJOG 2024, Ramalan tentang Gambaran Peristiwa dan Harapan Hari Esok

Sejumah artis siap manggung memeriahkan festival. Mereka antara lain Panbers, Kahitna, Maliq & D’Essentials, JKT48, dan masih banyak lagi.

Tiket Prambanan Jazz 2024 masih tersedia dan dapat dibeli secara online melalui situs resmi Prambanan Jazz atau Traveloka. Harga tiket bervariasi tergantung kategori dan hari, mulai dari Rp 402.000 hingga Rp 6 juta untuk tiga hari festival.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kedatangan Jemaah Haji Yogyakarta dan sebagian Jawa Tengah

Tiket yang masih tersedia untuk tanggal 5 Juli adalah sebagai berikut:
– Tiket Festival – RSVP OTS – Day 1 : Rp 690.000
– Tiket Super Festival – RSVP OTS – Day 1 : Rp 977.500

Tiket yang masih tersedia untuk tanggal 6 Juli adalah sebagai berikut:
– Tiket Festival – RSVP OTS – Day 2 : Rp 690.000
– Tiket Super Festival – RSVP OTS – Day 2 : Rp 977.500

Baca Juga: Mandiri Jogja Marathon 2024 Usung Semangat Keberlanjutan dan Ekowisata

Selain panggung musik utama, Prambanan Jazz 2024 juga menyediakan Kids Area untuk para penonton yang membawa anak-anak. Di area ini, anak-anak dapat menikmati berbagai kegiatan seru seperti lokakarya interaktif, sesi dongeng, dan kompetisi “I’m Jazz a Kid” bagi para talenta muda yang ingin menunjukkan bakat mereka.

Bagi para pecinta kuliner, tersedia zona kuliner yang menyajikan berbagai hidangan lezat dari berbagai daerah. Pengunjung juga dapat menikmati wahana permainan seperti bianglala untuk menambah keseruan festival. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *