BPKH Limited Luncurkan Kolaborasi Strategis dengan Hilton Makkah Convention Center: Era Baru dalam Akomodasi Haji dan Umrah

  • Whatsapp
Bpkh-makkah
BPKH Limited dan Hilton Makkah Convention Center resmi kerja sama dalam penyediaan layanan akomodasi bagi jemaah haji dan umrah Indonesia. (Istimewa)

BacaJogja – BPKH Limited dan Hilton Makkah Convention Center resmi mengukir sejarah baru dalam penyediaan layanan akomodasi bagi jemaah haji dan umrah Indonesia. Dengan penandatanganan seremonial yang berlangsung di Hilton Makkah Convention Center, kedua belah pihak memulai kolaborasi penting yang akan berjalan dari 1 Safar 1446 H hingga setahun ke depan.

Direktur BPKH Limited, Sidiq Haryono, menegaskan bahwa kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan standar layanan perhotelan bagi jemaah haji dan umrah. Sebagai bagian dari kesepakatan, BPKH Limited akan mengelola 200 kamar hotel di Hilton Makkah Convention Center, yang terletak strategis di sisi barat pelataran Masjidil Haram.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Trans Jogja: Kenyamanan Berkendara dengan Fasilitas Lengkap, Pilihan Cerdas Warga Yogyakarta

“Kolaborasi ini tidak hanya memajukan pengelolaan dana haji tetapi juga meningkatkan kualitas layanan bagi jemaah haji,” ujar Sidiq Haryono dalam acara peluncuran di Makkah, Jumat, 9 Agustus 2029.

Ia menambahkan bahwa investasi ini diharapkan memberikan return yang lebih tinggi dibandingkan instrumen keuangan tradisional, dengan manfaat tambahan berupa hedging terhadap fluktuasi mata uang dan risiko finansial lainnya.

Baca Juga: Malioboro Yogyakarta, Destinasi Ramah Semua Lapisan Masyarakat, Termasuk Disabilitas

Keberadaan Hilton Makkah Convention Center di bawah pengelolaan BPKH Limited diharapkan dapat memperbaiki akses dan kualitas fasilitas hotel bagi jemaah umrah dan haji Indonesia ke depannya. “Kami berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman beribadah para jemaah dengan layanan perhotelan kelas dunia,” tambah Sidiq.

General Manager Hilton Makkah Convention Center, Bassam Ammar, juga menggarisbawahi fokus utama dari kolaborasi ini adalah persiapan layanan haji 1446 H. “Kami bersama BPKH Limited dan Jabal Omar Group merumuskan rencana komprehensif untuk memastikan fasilitas hotel memenuhi kebutuhan jemaah dengan kualitas layanan dan kenyamanan terbaik,” janjinya. []

Related posts