Ngangkring Art Fest 2024: 100 Tenda Angkringan dan Lomba Seni di Jogja Expo Center

  • Whatsapp
Ngangkring Art Fest 2024
100 Angkringan Yang Tersebar di event Ngangkring Art Fest 2024 di JEC (Foto: Dien Yafi/BacaJogja)

BacaJogja – Jogja Expo Center (JEC) kembali menjadi lokasi perhelatan Ngangkring Art Fest 2024. Agenda tahunan yang disponsori oleh Djarum 76 ini sudah dilaksanakan dua kali di tempat yang sama.

Kali ini, Ngangkring Art Fest menghadirkan 100 tenda angkringan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Agenda ini berlangsung selama tiga hari, dimulai hari ini, Jumat, 20 September hingga Minggu, 22 September 2024.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Pemkab Sleman Gencarkan Sosialisasi Dana Bagi Hasil Cukai: Gempur Rokok Ilegal

Selain menghadirkan 100 macam angkringan, Ngangkring Fest juga menggelar berbagai perlombaan yang terbuka untuk umum, salah satunya adalah lomba lukis payung yang diikuti oleh lebih dari 20 peserta.

Ngangkring Art Fest 2024 jEC
Hasil Karya Para Peserta Lomba Lukis Payung di event Ngangkring Art Fest 2024 JEC (Foto: Dien Yafi/BacaJogja)

Seniman asli Jogja, Harman Kunst, turut ambil bagian dalam lomba lukis payung ini. “Iya mas, saya ikut perlombaan ini, tapi hanya untuk seru-seruan saja,” ucapnya sambil tertawa.

Baca Juga: UWM dan Sejarah Ndalem Mangkubumen: Saksi Keagungan Garebeg Mulud Keraton Yogyakarta

Selain itu, acara ini juga banyak dihadiri oleh kalangan anak muda, karena di area ini terdapat media untuk menyalurkan hobi mereka, seperti skateboard** dan BMX.

Untuk tiket masuk ke area **Ngangkring Art Fest 2024**, pengunjung hanya perlu membayar Rp15.000 saja. Harga tersebut belum termasuk biaya menikmati makanan di tenda angkringan yang tersedia. []

Artikel kiriman Dien Yafi
Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMY.

Related posts