Syahdu Menikmati Kopi di Bawah Jembatan: Tempat Favorit Mahasiswa Yogyakarta

  • Whatsapp
Rue Kopi
Suasana Rue Kopi Di Sore Hari (Foto : Dien Yafi/BacaJogja)

BacaJogja – Bagi sebagian orang, menikmati kopi paling nyaman dilakukan di kafe. Dengan fasilitas yang lengkap, kafe menjadi pilihan utama bagi remaja untuk sekadar nongkrong bersama teman-teman.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi Rue Kopi. Meski berada di bawah jembatan, street coffee ini tetap ramai dikunjungi mahasiswa yang ingin menikmati sore hari dengan secangkir kopi khas Rue Kopi.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga: Transformasi Digital UMKM, Tenant Teras Malioboro Siap Hadapi Era Bisnis Menuju Sukses

“Saya baru pertama kali ke sini, dapat rekomendasi dari TikTok, dan untungnya tidak mengecewakan,” ucap Sabit, salah satu pengunjung, saat diwawancarai pada Sabtu, 21 September.

Street coffee ini berjualan menggunakan gerobak. Menu yang ditawarkan pun beragam. Dengan harga mulai dari 12 ribu rupiah, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai menu yang tersedia.

Baca Juga: Jogja Spoor Festival 2024: Event Seru Perpaduan Edukasi dan Wisata Keluarga di Yogyakarta

Tempat ini menjadi favorit mahasiswa dan warga sekitar karena lokasinya yang berada di bawah jembatan dengan aliran Kali Code di sampingnya. Selain menjadi tempat berkumpul bersama teman, pengunjung juga bisa menikmati senja yang memberikan suasana berbeda dibandingkan tempat lainnya.

Rue Kopi buka mulai pukul 15.30 hingga pukul 22.00 WIB, beralamat lengkap di Gemawang, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. []

Artikel kiriman Dien Yafi
Mahasiswa UMY Yogyakarta

Related posts