Kronologi Pria Meninggal Kecelakaan Tunggal di Banguntapan Bantul

  • Whatsapp
Kecelakaan Bantul
Pengendara motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Bantul, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Bantul – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Amat Wakhid, tepatnya selatan simpang empat Pelem Dusun Pelem Kidul RT 05 Kalurahan Baturetno, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Korban meninggal di lokasi kejadian karena cedera berat.

Kapolsek Banguntapan Komisaris Polisi Zainal Supriyatna membenarkan adanya insiden kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa satu orang ini. “Kami sudah menerima laporan, kejadiannya pada Jumat, 26 Maret 2021 malam sekitar pukul 21.10 WIB,” katanya, Minggu, 28 Maret 2021.

Read More

Umroh liburan

Baca Juga:

Menurut dia, berdasarkan laporan yang diterima, kejadian ini bermula saat korban yang diketahui bernama Erik Setyawan mengendarai motor Honda Genio bernomor polisi AB 5416 VK dari arah selatan ke utara. Diduga korban tidak menguasai medan jalan yang dilalui saat melewati tikungan.

“Kami sudah menerima laporan, kejadiannya pada Jumat, 26 Maret 2021 malam sekitar pukul 21.10 WIB”

Saat berada di jalan menikung tersebut, korban kehilangan kendali kemudian membentur tembok beton yang berada di sisi kanan jalan. Pengendara akhirnya terjatuh dan mengalami luka-luka yakni patah tulang pada kaki kiri, pinggan serta mengalami cedera kepala berat.

Baca Juga:

Korban yang merupakan warga Tegal Kopen Wonocatur RT 20 Kapanewon Banguntapan, Bantul ini akhirnya meninggal dunia. Usai kejadian korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Kompol Zainal mengatakan, saat kejadian korban memiliki surat-surat seperti STNK dan SIM C, namun tidak membawa helm. Selain korban meninggal, motor milik korban juga mengalami kerusakan pada body depan ringsek. Kerugian ditaksir kurang lebih Rp 500.000. []

Related posts