Dua Orang Meninggal dalam Kecelakaan Beruntun di Lingkar Timur Kudus

  • Whatsapp
Kecelakaan
Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan yang melibatkan truk di Jalan Lingkar Timur Kudus. (Foto: Istimewa)

Kudus – Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Lingkar Timur Kudus, Kamis malam, 25 Maret 2021. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya membenarkan adanya informasi tersebut. Dia menuturkan kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan. Yakni dua unit truk tidak dikenal, satu truk tronton nomor polisi D 9582 AG dan satu Colt Diesel nomor polisi B 9742 WT.

Read More

“Kecelakaannya terjadi tadi malam sekitar pukul 22.15 WIB. Lokasi di Jalan Lingkar Timur Kudus, Desa Jepang, Kecamatan Mejobo,” jelasnya pada Jumat, 26 Maret 2021 siang.

Baca Juga:

Untuk kronologinya, Firman menyebut sekitar pukul 22.15 WIB. Diketahui truk tronton D 9582 AG melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara Jalan Lingkar Timur Kudus.

“Jadi ceritanya, ada truk parkir ditabrak truk tronton. Tronton ditabrak Colt Diesel dan Colt Diesel ditabrak truk tak dikenal”

Sesampainya di lokasi kejadian, truk tronton menabrak bagian belakang sebuah truk tidak dikenal yang sedang parkir. Tak berselang lama, sebuah Colt Diesel menabrak bagian belakang truk tronton. Dan colt diesel ditabrak sebuah truk dari arah belakang.

“Jadi ceritanya, ada truk parkir ditabrak truk tronton. Tronton ditabrak Colt Diesel dan Colt Diesel ditabrak truk tak dikenal,” ujarnya.

Baca Juga:

Atas kejadian ini, pengemudi dan kernet Colt Diesel mengalami luka berat dan meninggal dunia. Mereka adalah Isbandi, 48 tahun dan Haryono, 55 tahun.

Isbandi pengemudi Colt Diesel mengalami luka robek pada kaki kanan dan kaki kiri patah. Sementara kernetnya, Haryono mengalami robek di kepala dan kaki kiri patah. “Keduanya sempat dirujuk ke RS Mardi Rahayu Kudus. Namun, Tuhan berkehendak lain,” tutur Firman.

Selain merenggut dua nyawa, kecelakaan beruntun ini juga mengakibatkan kerugian materil senilai Rp 40 juta. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *