Bapak Dapati Anaknya Tercebur Sumur di Kudus

  • Whatsapp
Tercebur Sumur
Anggota TNI/Polri menunjukkan lokasi tempat remaja tercebur sumur di Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa)

Kudus – Seorang pria berinisial, KW, 45 tahun, warga Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, sepulang kerja dibuat kaget mendapati anaknya tercebur di sumur sedalam 20 meter. Beruntung korban berhasil diselamatkan.

Kapolsek Bae, Ajun Komisaris Polisi Ngatmin saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut. Diungkapkannya, kejadian itu terjadi pada Rabu siang, 24 Maret 2021 sekitar pukul 12.00 WIB. “Iya benar, kejadiannya tadi sekitar pukul 12.00 WIB,” katanya.

Read More

Baca Juga:

Dia menjelaskan, kronologi kejadian bermula sekitar pukul 12.00 WIB, ayah korban pulang kerja. Sesampainya di rumah, dia mengaku mendengar suara minta tolong.

“Pas di dalam rumah, ayah korban mendengar suara minta tolong. Setelah ditelusuri, ternyata suara tersebut berasal dari sumur yang ada di rumahnya,” ungkap Ngatmin.

“Beruntung korban tidak mengalami luka yang berarti akibat kejadian ini”

Kaget bukan kepalang, saat mengecek ke dalam sumur, ternyata yang ada di dalam sumur tidak lainnya adalah anaknya. Spontan, pria berusia 45 tahun ini teriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Baca Juga:

Dengan batuan warga, korban berhasil dievakuasi dari dalam sumur sekitar setengah jam setelah penemuan. “Setelah dievakuasi korban langsung dibawa ke bidan setempat untuk diperiksa. Beruntung korban tidak mengalami luka yang berarti akibat kejadian ini,” tutur AKP Ngatmin.

Soal penyebab bocah 15 tahun itu bisa tercebur ke dalam sumur, Ngatmin mengaku saat ini pihaknya masih dalam penyelidikan. “Dari hasil pemeriksaan Bidan dan keterangan orang tua korban diketahui anak tersebut mengalami depresi, usai ibunya meninggal,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *