Tenggelam di Bogowonto Kulon Progo, Ibu dan Anak Selamat

  • Whatsapp
Ilustrasi Tenggelam
Ilustrasi Tenggelam. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Insiden kecelakaan air kembali terjadi di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Kali ini menimpa Turiyah, 38 tahun dan anaknya bernama Sania, 10 tahun.

Kecelakaan air ini terjadi di Muara Sungai Bogowonto, Kalurahan Jangkaran, Kapanewon Temon, Kulon Progo, Selasa, 23 Maret 2021.

Read More

Baca Juga:

Kasubag Humas Polres Kulon Progo, Inspektur Satu I Nengah Jeffry membenarkan adanya insiden kecelakaab air tersebut. Beruntung kedua korban berhasil diselamatkan.

“Jadi, ibu dan anaknya sama-sama terseret ke tengah muara”

Dia mengatakan, kronologi kejadian bermula saat  Sania bersama ayahnya pergi memancing di lokasi kejadian. Di sela-sela memancing, Sania bermain di pinggir sungai.

Tiba-tiba ombak datang dan menyeret Sania. Turiyah yang saat itu melihat anaknya terseret berusaha menolong. Namun nahas, si ibu justru ikut terbawa arus. “Jadi, ibu dan anaknya sama-sama terseret ke tengah muara,” ungkap Iptu Jeffry, Selasa, 23 Maret 2021.

Baca Juga:

Beruntung, kedua korban bisa diselamatkan. Saat kejadian anggota TNI Angkatan Laut yang bertugas dan berhasil menyelamatkan kedua korban yang hampir tenggelam.

Kedua korban berhasil dievakuasi ke pinggir sungai kemudian dibawa ke Puskesmas Temon 2 untuk penanganan. “Kondisi kedua korban berangsur membaik,” kata Iptu Jeffry. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *